logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Aman Menyimpan Pakaian

Majuwanita.com - Merawat pakaian agar awet dimulai dari proses mencuci, menjemur, menyetrika dan menyimpan pakaian. Spesial untuk para pengunjung website kami, kali ini kami akan membagikan beberapa tips tentang cara menyimpan pakaian agar awet. Seperti yang kita semua tahu, pakaian itu merupakan sesuatu yang penting kan? Jadi, kita juga musti ngerti betul gimana sih caranya menyimpan pakaian agar awet. Kalau pakaiannya awet, kan lumayan tuh bisa buat menghemat biaya pengeluaran beli baju. Yuk, ikuti beberapa tips berikut ini :
Tips Aman Menyimpan Pakaian
Tips Pertama, bersihkan dahulu tempat untuk menyimpan pakaian dengan menggunakan lap kering ataupun basah, kalau memang tempatnya terlampau kotor. Lalu, Anda bisa menyimpan pakaian Anda di tempat yang sudah bersih, tidak berdebu dan usahakan agar tertutup rapat.

Tips Kedua, pastikan juga tingkat kekeringan pakaian Anda itu sebelum disimpan di lemari pakaian. Ini penting lho, supaya nggak mendatangkan bau yang nggak sedap. 

Tips Ketiga, berhati-hati kalau menyimpan pakaian. Usahakan agar pakaian tidak disimpan di tempat yang udah penuh sesak, nanti bisa repot kalau mau diambil. Bisa-bisa pakaian malah jadi kusut dan nggak rapi juga. 

Tips Keempat, mencuci pakaian sampai benar-benar bersih sebelum akhirnya disimpan di lemari, jangan lupa untuk mengeluarkan dulu benda-benda yang ada di saku pakaian sebelum mencuci. Soalnya, pakaian yang kotor ataupun pakaian yang di dalamnya masih terdapat sisa-sisa makanan, bisa mendatangkan serangga yang berakibat membuat pakaian menjadi rusak.

Tips Kelima, memakai kamper beserta alat penghilang kelembaban air agar pakaian tetap dalam kondisi baik serta terhindar dari serangga-serangga perusak pakaian.

Demikianlah beberapa tips singkat yang kami paparkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah. Oh ya, kalau anda terpaksa melaundrikan pakaian, pilihlah laundry yang berpengalaman, sebab pakaian akan jauh lebih awet kalau dicuci oleh ahlinya . Karena Laundry yang berpengalaman tentu mengerti cara melipat pakaian yang benar setelah dicuci sebab cara melipat juga berpengaruh pada keawetan pakaian lho. Tampilan yang terlihat indah itu tidak luput dari ketepatan dalam melipat, merawat serta menangani pakaian agar pakaian tetap awet.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger