logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Bijak Memilih Jasa Laundry agar pakaian awet

Majuwanita.com - Beberapa orang cenderung memiliki mobilitas tinggi, sehingga untuk sekedar mencuci pakaian saja tidak sempat dilakukan. Oleh sebab itu, menggunakan jasa laundry adalah solusi yang terbaik agar bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Namun, terkadang tidak sedikit orang lho yang merasa kecewa setelah menggunakan jasa laundry. Hal ini dikarenakan hasil cucian yang mereka terima kurang bersih maksimal atau masih kotor, ada juga yang mengeluh karena pakaiannya tiba-tiba menghilang satu dan berbagai masalah lainnya. 

Atas dasar itulah, kami memberikan beberapa tips bijak dalam memilih laundry, karena cara merawat pakaian agar awet dimulai dari menggunakan jasa laundry yang tepat. Yuk,  silahkan simak beberapa tips di bawah ini :

Tips Pertama : Memilih laundry yang terbukti dapat dipercaya, misalnya berdasarkan rekomendasi dari teman atau kerabat yang pernah menggunakan jasa laundry tersebut.
Tips Kedua : Jangan terlalu terkecoh dengan ongkos / biaya cuci yang murah. Perlu juga diperhatikan mutu pelayanan, kebersihan dan kerapian tempat laundry tersebut.  

Tips Ketiga : Meneliti jenis air yang digunakan dalam proses pencucian. Jangan sampai pakaian Anda justru menjadi kotor dan cepat menguning karena dicuci dengan air yang kurang jernih.

Tips Keempat : Menggunakan jasa laundry dengan sistem satuan untuk menjaga kualitas pakaian Anda. 

Laundry yang tepat untuk menjaga agar pakaian tetap awet biasanya laundry profesional dengan sistem cuci satuan. Sistem satuan terbukti lebih aman karena baju akan diseleksi terlebih dahulu kemudian dicuci satu per satu. Pakaian Anda akan mendapatkan perlakuan khusus sesuai dengan jenis bahannya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir pakaian Anda mengalami kelunturan atau robek akibat mesin.

Karena semakin luasnya daerah pelanggan, banyak Laundry juga memudahkan akses bagi pelanggan dengan memberian layanan antar jemput gratis. Pokoknya, sekarang untuk menjaga pakaian anda tetap awet, serta nyaman dan higienis untuk dipakai maka pastikan memperhatikan kecepatan pelayanan, ketepatan waktu, kebersihan, keharuman dan kerapian pakaian demi kepuasan Anda dalam memilih laundry.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger