logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lambang dan Arti Zodiak Pisces Terungkap

Lambang dan Arti Zodiak Pisces Terungkap | Pisces (Ikan) adalah salah satu dari 12 zodiak rasi bintang yang berada antara Aquarius di sebelah barat dan Aries di sebelah timur. Dalam ilmu astrologi, Pisces lebih diidentikan dengan lambang feminin atau negatif. Selain itu Pisces merupakan perlambangan air. Dalam zodiak pisces dilambangkan dengan sepasang ikan berenang berlawanan.Orang yang lahir pada zodiak ini terlahir pada 19 Februari hingga 20 Maret.

Lambang dan Arti Zodiak Pisces
Pisces disimbolkan oleh dua ikan yang berenang berlawanan arah. Simbol nya melambangkan karakter Pisces yang bimbang dan sulit mengambil keputusan. Namun mereka ialah orang yang terbuka dan mudah menerima kritikan dari luar.

Orang yang lahir pada bulan ini mereka memiliki karakter imajinatif, ramah, disukai banyak orang dan juga sensitif. Orang Pisces sensitif dibandingkan zodiak lainnya. Bahkan para astrologer dunia mengemukakan Pisces adalah bintang pemalu dan gugup. 

Orang Pisces mempunyai kepribadian menarik, baik hati, orangnya simpatik, penuh naluri dan juga gampang terpengaruh oleh teman situasi dan keadaan disekitarnya. Oleh karena itu penting bagi Pisces untuk hati-hati dalam memilih tempat tinggalnya.Orang Pisces merupakan orang yang memiliki daya tarik kuat dan tidak mencari ketenaran.

Yang lahir pada bulan Pisces pada umumnya berbakat di kesenian, musik, dan sastra. Orang Pisces lebih senang menjalani hidupnya mengalir begitu saja seperti lambangnya ikan. Jarang sekali yang bisa membuat orang Pisces marah tetapi apabika kesabaran mereka telah habis bisa menunjukkan kemaraha yang amat ganas. 

Orang lahir pada bulan Pisces memiliki daya ingat yang kuat, enak diajak berbincang, santai dan tidak terburu buru.

Elemen Pisces : Air
Planet Pisces : Neptunus
Batu Pisces : Giok/ koral
Mineral Pisces : Timah
Warna Pisces : Biru laut
Karakteristik Pisces : Simpatit, Sensitif, Lembut, Mudah dipengaruhi, dan memiliki institusi yang tajam

Demikianlah Lambang dan Arti Zodiak Pisces
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger