logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Terapi Urin Untuk Kesehatan

Terapi Urin Untuk Kesehatan – Terapi urin merupakan jenis pengobatan yang menggunakan urin atau air kencing yang bertujuan untuk mempertahankan atau meningkatkan kondisi kesehatan seseorang.

Metode ini sendiri sudah dikenal lama, bahkan jauh sebelum era peradaban modern. Saat ini, ada banyak penelitian ilmiah yang dilakukan untuk mengetahui khasiat urin bagi kesehatan. Salah satunya Jeff Lowe yang menyatakan bahwa di dalam urin justru terdapat banyak kandungan zat yang dibutuhkan dalam proses pengobatan.

Terapi Urin Untuk Kesehatan

Nah, bagi Anda yang merasa tertarik dengan terapi urin, sebaiknya simak uraian dari penelitian tersebut.

Bukan Racun
Orang pasti enggan untuk meminum urinnya karena menganggap bahwa urin tersebut merupakan buangan dari tubuh yang di dalamnya terdapat racun-racun yang sudah seharusnya dibuang dari tubuh. Padahal, urin merupakan buangan yang memiliki sifat non-toxic.

Meskipun urin memang mengandung kadar racun, namun dalam jumlah yang sangat kecil sehingga tidak bisa meracuni tubuh, apalagi tubuh manusia memiliki mekanisme pencernaan yang dapat memfilter racun yang masuk kemudian membuangnya.

Kandungan Urin
Di dalam urin terdapat air sebanyak 95%, 2,5% urea, dan 25 % sisanya merupakan campuran dari garam, mineral, enzim, dan hormon. Kandungan-kandungan seperti ini merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan urea merupakan bahan dasar utama dalam dunia kosmetik dan farmasi.

Terapi Urin Untuk Kesehatan
Dalam pemanfaatnya di dunia kesehatan, ada beberapa aturan yang harus diperhatikan agar terapi urin mendapatkan hasil optimal:

  • Urin yang digunakan untuk terapi sebaiknya yang dibuang pada awal buang air kecil.
  • Minumlah urin secara sedikit demi sedikit. Hindari untuk meneguk sekaligus seperti ketika minum air putih, namun seruputlah secara perlahan seperti saat meminum teh atau kopi.
  • Pukul 3 dan 4 pagi merupakan waktu yang tepat untuk meminum urin.
  • Sertai pula dengan minum air putih minimal satu liter per hari.
  • Makanan yang terlalu asin dan pedas sebaiknya dihindari. Selain itu, hindari pula untuk mengkonsumsi makanan berprotein dalam jumlah yang lebih.
  • Jangan menggunakan urin yang dibuang pada malam hari sebelum jam 3 pagi.
  • Jumlah ruin yang diminim tergantung dari keinginan Anda sendiri
Persiapan Terapi Urin
Terapi urin sangatlah membutuhkan kesiapan mental, hindari untuk memulai dengan pikiran yang tidak siap dan dihantui perasaan cemas. Tidak berbeda dengan jenis pengobatan dan terapi lain, dibutuhkan keyakinan terlebih dahulu untuk memulainya. Untuk itu, bagi Anda yang baru pertama kali mencoba terapi ini, maka bentuklah kesiapan diri terlebih dahulu dan jangan langsung meminum urin Anda. Ada baiknya jika Anda menerapkan langkah berikut:

  • Mulai dengan membalurkan urin ke tangan lalu setelah 5 menit cuci menggunakan air dingin. Ketika mencucinya, hindari penggunaan sabun. Lihat reaksinya pada kulit Anda, jika tidak berbahaya maka lanjut pada tahap kedua.
  • Cicipi satu atau beberapa tetes urin Anda terlebih dahulu dengan meneteskan pada lidah. Resapilah rasa serta baunya. Hal ini bertujuan agar Anda bisa lebih terbiasa dengan terapi jenis ini.
  • Setelah itu, mulailah untuk meminum urin dengan jumlah yang bertahap. Untuk awal, Anda tidak harus meminum hingga seperempat gelas, lalu semakin lama tambah jumlahnya hingga Anda merasa mampu untuk meminum urin satu gelas penuh.
Khasiat Terapi Urin
Selain dengan cara diminum, terapi urin untuk kesehatan juga dikenal dengan metode massage. Urin akan dibalurkan ke seluruh tubuh sambil memberikan massage. Hal ini sudah terbukti dapat menjadikan kulit semakin cerah.

Selain bisa mencerahkan kulit, terapi urin juga bisa membantu untuk menyembuhkan penyakit polio, katarak, tuberkolosis, asma, malaria, dan ginjal. Ada begitu banyak pasien yang sembuh berkat terapi ini, termasuk praktik di India yang bisa Anda jadikan sebagai referensi terpercaya mengenai kesuksesan terapi urin.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger