logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ingat Hal Ini Saat Hidup Terasa Berat !

Ingat Hal Ini Saat Hidup Terasa Berat ! | Setiap orang tidak ada yang tidak memiliki masalah sendiri. Kita tidak mengelak jika menjalankan hidup ini pasti ada baik dan buruknya. Selain itu juga ada masanya kita merasakan hidup terasa berat, jatuh berkali-kali dan masalah yang banyak. Apa yang harus kita lakukan ? Ingat Hal ini saat hidup Anda terasa berat. 
Ingat Hal Ini Saat Hidup Terasa Berat ! Gambar orang ceria

1. Masa Kini
Terimalah dan syukuri masa kita yang kita miliki sekarang ini. Baik itu pekerjaan yang sedang dimiliki, keluarga yang dimiliki, segala sesuatu yang sudah Anda miliki harus disyukuri.

2. Keluarga
Jika hubungan Anda dengan orang tua tidak begitu baik, Anda harus tetap bersyukur, karena mereka tetap ada untuk Anda. Coba saja pikirkan jika Anda hidup tanpa keluarga, Anda pasti akan merasa kesepian dan sulit mendapatkan bantuan jika tidak ada keluarga. Jika merasa lelah, telponlah orang tua Anda dan tanyakan kabarnya.

3. Masa Depan
Masa depan belum ada kita miliki, namun tetap syukuri. Bayangkan kesuksesan yang Anda capai di masa mendatang, maka Anda tak akan merasa kalah di masa kini.

4. Kesehatan
Masih bisa bernafas dengan baik ? Bersyukurlah. Saat masalah berdatangan, dengarkanlah detak jantung Anda, saat mendengar detak jantung Anda akan merasakan hidup kembali dan meningkatkan semangat untuk menyelesaikan masalah yang mendera.

5. Teman-Teman
Berbahagialah dan bersyukur karena memiliki teman-teman yang ada disekitar Anda. Berterimakasih kepada teman disekitar karena telah menghiasi hidup Anda.

Ingat Hal tersebut saat hidup Anda terasa berat , Jangan menjadikan masalah berat menjadi penyebab hidup Anda tak berarti dan patah semangat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger