logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mendapatkan Cinta Sejati dengan Mudah

Cara Mendapatkan Cinta Sejati dengan Mudah | Cinta sejati itu memang diidamkan dan diimpikan semua orang, namun sekarang ini banyak orang beranggapan sulit sekali untuk menemukan atau mendapatkan cinta sejati itu. Tapi sebelum kita mengetahui cara mudah mendapatkan cinta sejati, apa yang dimaksud cinta sejati ? Cinta sejati adalah saat bertemu dengan pasangan yang berkomitmen dalam suka dan duka hingga maut memisahkannya.

Apakah Cinta Sejati di dunia ini masih ada ? Cinta sejati itu tetap ada jika memang Anda ingin berusaha untuk menemukannya dan mendapatkan cinta sejati yang diimpikan. Ingat kata-kata Carilah jika Anda ingin menemukan cinta. Berikut ini Cara Mudah Mendapatkan Cinta Sejati.
Cara Mendapatkan Cinta Sejati dengan Mudah

1.      Mencintai diri Sendiri
Poin ini penting, ya sebelum mencintai orang lain maka cintailah diri sendiri terlebih dahulu. Jika sudah mencintai diri sendiri, Anda akan tahu batasan untuk berhubungan dengan dia, Anda tahu batasan dia bercanda tentang Anda. Jika Anda Terlebih dahulu Mencintai Diri Sendiri, Anda akan terhindar dari tindak kekerasan pasangan Anda.

2.      Buka Hati
Mulai sekarang buka hati Anda karena cinta akan datang dari mana saja. Jangan sampai terlalu lama menutup hati karena masih belum bisa move on dari mantan pacar atau Anda masih trauma dengan hubungan yang dahulu. Semakin lama menutup hati, maka kesempatan akan lewat begitu saja, Buka Hati Anda maka Anda akan mendapatkan cinta sejati dimana saja dan kapan saja.

3.      Jangan Suka Melarang si Dia
Anda tidak suka jika harus selalu dilarang dan dikekang bukan ? Si Dia juga begitu. Sekali-kali biarkan dia bersenang-senang dengan, teman dan sahabat-sahabatnya. Lebih baik memberikan waktu untuk dia bersama keluarganya. Dari pada melarangnya, belajar untuk percaya pada pasangan Anda.

4.      Jangan Berpikir Jauh ke depan
Memikirkan masa depan memang bagus, namun jika berlebihan itu salah hingga membuat Anda sendiri pusing. Jangan terlalu memikirkan ‘’Apakah saya akan bahagia jika hidup dengan dia ?’’ ‘’apakah dia akan setia ?’’ dan sebagainya hingga membuat pusing diri sendiri. Jalani dan kenali lebih dekat dia secara pelan-pelan, Anda sendiri yang akan menilai dia apakah cocok dan klop jika hidup dengannya.


Ya itulah Bagaimana Cara Mendapatkan atau Menemukan Cinta Sejati dengan Mudah. Jangan takut untuk mendapatkan cinta seseorang, mulailah buka hati Anda, karena cinta sejati itu akan didapatkan jika Anda membuka hati dan berusaha meraih cinta sejati tersebut.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger