logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Perhatikan Tips Ini Ketika Memilih Camilan Sehat Untuk Si Kecil

Majuwanita.com - Walaupun anak sudah makan sebanyak tiga kali sehari, akan tetapi memberikan makanan tambahan berupa kudapan juga harus dipikirkan. Tetapi tentunya kudapan yang boleh diberikan kepada anak yaitu kudapan sehat untuk mendukung tumbuh kembangnya. 

Perhatikan Tips Ini Ketika Memilih Camilan Sehat Untuk Si Kecil
source image : https://parenting.orami.co.id

 

Dengan memberikan kudapan sehat, bunda bisa menambah nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil dan bisa mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak secara optimal. Disini kami akan berikan tips untuk bunda ketika memilih camilan atau kudapan untuk si kecil. Cek informasinya lebih lanjut bunda!

Tips Memilih Camilan Sehat Untuk Si Kecil

Disini kami akan berikan untuk anda beberapa tips untuk memilih camilan sehat untuk si kecil. Tips pertama yang bisa bunda lakukan yaitu :

Memilih Sayuran Dan Buah

Pilih sayuran atau buah sebagai kudapan yang sehat dan lezat. Didalam sayur dan buah terdapat banyak kandungan serat, vitamin, air dan mineral yang sangat baik bagi kesehatan otak dan juga kesehatan tubuh. Ada banyak variasi kudapan yang bisa dibuat. Anda bisa menjadikan sayuran dan buah sebagai smoothie hingga salad.

Ciptakan Camilan Sehat yang Menarik

Agar anak tidak merasa cepat bosan dengan camilan berupa sayur dan buah yang anda siapkan, anda bisa sajikan camilan yang berbeda setiap harinya. Misalkan hari pertama anda buat salad buah, kemudian anda bisa buat sayur rebus dengan mayonaise dan saus cocolan di hari kedua. Dengan begini anak bisa merasakan camilan yang bervariasi setiap harinya.

Jika Membeli Camilan Di Toko, Perhatikan Labelnya

Jika anda tertarik untuk membeli camilan di toko, upayakan anda memperhatikan label camilan tersebut. Perhatikan juga nilai gizi didalamnya. Jangan sampai anda salah pilih karena camilan juga mempengaruhi kesehatan si buah hati anda. Upayakan memilih camilan yang tidak terlalu manis dan tidak mengandung natrium yang tinggi.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi diatas yang kami berikan mengenai Tips Memilih Camilan Sehat Untuk Si Kecil bermanfaat.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger