logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Teknologi Terbaru Pengobatan Diabetes

Majuwanita.com - Penyedia layanan kesehatan berinvestasi dalam teknologi baru untuk menawarkan perawatan jarak jauh kepada pasien yang menderita diabetes.

Sektor perawatan kesehatan berinvestasi dalam solusi RPM baru untuk menawarkan pengobatan yang hemat biaya untuk pengelolaan penyakit kronis.  Menurut peneliti pasar, permintaan akan teknologi dalam manajemen diabetes akan meningkat untuk menyediakan pemantauan pasien yang berkelanjutan sehingga menjadi mudah untuk mengelola pasien berisiko tinggi yang menderita kondisi kronis, termasuk diabetes.

Teknologi Terbaru Pengobatan Diabetes
Teknologi Terbaru Pengobatan Diabetes
 

Berbagai faktor memengaruhi tren baru di sektor perawatan kesehatan, seperti inovasi digital dalam pengobatan diabetes.  Selain itu, meningkatnya populasi geriatri dengan pola makan tidak sehat menyebabkan penderita diabetes membutuhkan keterlibatan diri dalam pengobatan diabetes jarak jauh.  Penyedia layanan kesehatan juga berinvestasi lebih banyak dalam kesehatan yang terhubung sehingga mereka dapat memprioritaskan perawatan berbasis nilai yang berkualitas dan menyediakan pasien dengan pemantauan mandiri di rumah dengan penyakit kronis.

Teknologi Terbaru Pengobatan Diabetes

Teknologi yang sangat efisien sedang dikembangkan untuk pemantauan jarak jauh, dan diperkirakan trennya akan meningkat di sektor telehealth, kecerdasan buatan, mHealth, dan IoT.

Solusi untuk Manajemen Digital

Berbagai solusi perawatan kesehatan inovatif telah dikembangkan dan diluncurkan oleh perusahaan digital yang dapat mengurangi pertumbuhan diabetes.  Berikut adalah beberapa teknologi yang dapat digunakan oleh fasilitas kesehatan untuk memberikan perawatan yang lebih baik kepada pasien.

Perangkat Pelacakan Diabetes

Ada berbagai teknologi diabetes yang tersedia di pasar, seperti perangkat lunak, aplikasi, dan perangkat keras, dan teknologi tersebut secara drastis meningkatkan gaya hidup dan kesehatan penderita diabetes.  Orang yang menderita diabetes mellitus dapat menerima perawatan di rumah karena kesehatannya terhubung daripada mengunjungi rumah sakit.

Tiga jenis perangkat pemantauan diabetes jarak jauh dapat mentransfer data ke dokter dan menawarkan perawatan kesehatan di rumah.  Perangkat tersebut adalah glukosa dan sensor pemantauan tekanan darah, perangkat pengiriman insulin, dan sistem loop tertutup hybrid. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru pengobatan diabetes yang terbaik.

Perangkat Pemantau Glukosa

Alat pemantau tekanan darah pintar dapat menurunkan risiko gagal jantung karena tekanan darah tinggi.  Solusinya dapat menyederhanakan manajemen perawatan kesehatan dengan menggabungkan perangkat tradisional dengan teknologi modern untuk memantau tekanan darah secara terus menerus.  itu juga dapat mengelola transfer data nirkabel dan memberikan hasil individu melalui aplikasi seluler.

Alat pemantau glukosa merupakan sensor glukosa yang dapat digunakan untuk mengukur kadar gula darah.  Itu juga dapat mengumpulkan informasi kesehatan yang dihasilkan pasien dan mentransfer data ke perangkat medis.  Lebih lanjut, mHealth juga membantu meningkatkan jumlah perangkat RPM yang menggabungkan konektivitas seluler.

Terlepas dari kesadaran mendalam tentang keadaan penyakit dan upaya untuk mencegahnya, diabetes tampaknya tidak akan hilang dalam waktu dekat.  Pada 2015, Para Ahli memperkirakan bahwa lebih dari 100 juta orang hidup dengan diabetes atau pradiabetes. Kebanyakan orang adalah seseorang atau mengenal seseorang yang sedang berjuang melawan penyakit yang tidak menyenangkan ini.  Tapi kabar baiknya adalah dengan meluasnya industri teknologi yang memperhatikan, dan melangkah ke piring dengan teknologi terbaru dan terhebat untuk membantu orang dengan manajemen diabetes mereka.  Masa depan terlihat cerah bagi mereka yang saat ini sedang berjuang;  berikut adalah beberapa teknologi diabetes besar yang harus diperhatikan pada tahun 2020. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru pengobatan diabetes yang terbaik.

 CGM Slicker: Monitor Glukosa Kontinyu Dexcom G7

Dexcom sudah memiliki CGM tanpa jari, G6.  Tetapi pada tahun 2020 mereka meluncurkan G7.  Dexcom G7 akan menawarkan penyisipan yang lebih mudah daripada G6, pemancar sekali pakai, dan sensor yang lebih kecil dengan masa pakai yang lebih lama.  Pengguna G6 harus merasa nyaman: G7 tidak membuat perubahan algoritmik, atau pun perubahan apa pun pada pengalaman aplikasi pengguna.  Sistem CGM pintar ini hanya mengambil aspek terbaik dari G6 dan menyederhanakannya.  Pengguna dapat memantau jumlah glukosa secara terus menerus dengan melihat sekilas ke perangkat pintar mereka (G7 paling kompatibel dengan kebanyakan) dengan cara mudah yang sama seperti yang mereka harapkan dari G6, tanpa tongkat jari yang tidak menyenangkan atau kebutuhan untuk kalibrasi.

Dosis otomatis dalam pompa tubeless: Omnipod Horizon yang ditingkatkan

Hingga saat ini merupakan satu-satunya pompa insulin tubeless yang tersedia di pasaran dan karenanya sangat populer.  Tetapi pada tahun 2020 pompa licin ini akan melakukan lebih dari sekedar menyarankan dosis;  Omnipod Horizon yang baru dan lebih baik sekarang akan memberikan dosis yang disesuaikan secara otomatis sesuai kebutuhan dengan mengklik tombol.  Hal yang paling menarik tentang Omnipod Horizon adalah penggunaannya secara prospektif: sistem ini telah berhasil diuji di antara anak-anak penderita diabetes tipe 1 dan telah terbukti sangat efektif dan sangat populer, terutama di antara orang tua yang menghargai dosis otomatis tanpa tabung.  Takut pompa tersesat atau hilang selama permainan riuh di taman bermain hilang (jadi orang tua, bersukacitalah!. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru pengobatan diabetes yang terbaik.

 Interoperabilitas yang kuat: Tandem's Control IQ

Perangkat pengontrol IQ Kontrol Tandem yang baru merupakan terobosan yang signifikan.  Ini adalah satu-satunya perangkat dengan persetujuan FDA yang sepenuhnya dapat dioperasikan, bekerja dengan sebagian besar pompa insulin bermerek.  Selama pompa insulin dan CGM kompatibel, pengontrol menutup loop dengan mengirimkan dosis insulin yang dapat disesuaikan secara otomatis.  Ini juga satu-satunya sistem yang tersedia secara komersial dari jenisnya untuk memberikan bolus koreksi bagi mereka yang memiliki gula darah tinggi.  Dalam artian, pengguna dapat menggabungkan CGM yang dapat dioperasikan dan pompa insulin yang telah mereka gunakan dengan IQ Kontrol Tandem untuk membuat pankreas buatan mereka sendiri.  Ini adalah sistem loop tertutup yang ideal yang tidak meminta pengguna untuk menukar teknologi mereka yang sudah ada (jadi ini adalah solusi pengiriman insulin otomatis yang efektif dan efisien);  menang-menang nyata. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru pengobatan diabetes yang terbaik.

 Pena insulin Yang Lebih Cerdas

 Pena insulin yang cerdas bukanlah hal baru;  InPen dari Companion Medical membuka jalan dengan pena insulin yang kompatibel dengan smartphone yang membuat pelacakan dosis dan rekomendasi menjadi mudah.  Tapi sekarang mereka tidak sendiri.  Baik Lilly dan Novo Nordisk meluncurkan pena cerdas mereka sendiri yang berkomunikasi dengan sistem loop tertutup bermerek mereka dan beberapa sistem CGM terkenal lainnya (NovoPen akan bekerja dengan G6 CGM Dexcom dan Freestyle Libre, untuk beberapa nama).  Analis memperkirakan bahwa perangkat pintar ini yang sudah cukup populer di Eropa akan mulai membuat gelombang di AS karena perusahaan asuransi cenderung lebih memilihnya daripada pompa insulin yang lebih mahal. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru pengobatan diabetes yang terbaik.

Jutaan orang  dapat memberi tahu Anda: memerangi diabetes itu tidak menyenangkan.  Tetapi dengan serangan produk baru yang menarik di pasar tahun ini, mereka yang menderita diabetes dapat bernapas lega karena mengetahui bahwa peralatan medis yang dibutuhkan semakin tajam, lebih ramping, dan lebih ramah pengguna setiap tahun.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger