logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara melangsingkan tubuh dengan cara alami dan menyehatkan

Majuwanita.com - Memiliki bentuk yang ideal sangat di dambakan oleh banyak wanita, karena memiliki badan yang ideal apalagi terlihat langsing sangat mempengahruhi pergaulan anda, jika bisa di bayangkan jika kita memiliki bentuk badan yang sudah tidak ideal lagai atau bisa di bilang sudah kesana kesini, hal itu akan membuat anda akan merasa tidak nyaman dengan lingkungan anda. Maka dari itu banyak sekali dari kaum wanita yang rela melakukan diet hanya untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal atau langsing.

Sedikit menyinggung soal keidealan tubuh, tubuh adalah bagian utama dari manusia, yang di mana tubuh di bagi bagi menjadi banyak bagian seperti bagan kepala, tangan , kaki dan yang lainya. Dan yang sering di ributkan oleh wanita adalah bentuj tubuh yang mulai mengembang atau bisa di katakana badan yang mulai berisi dengan Over. Banyak sekali para wanita yang melakukan yang namanya diet hanya untuk mempertahankan bentuk tubuh mereka. Alasan yang paling kuat ya untuk memiliki tubuh yang langsing dan terlihat enak untuk di lihat.

Cara melangsingkan tubuh dengan cara alami dan menyehatkan
Cara melangsingkan tubuh dengan cara alami dan menyehatkan

 

Namun untuk diet sendiri anda juga harus berhati hati dalam melakukan diet, karena tidak semua program diet dapat berhasil tanpa anda melakuknya dengan benar. Sebenarnya tanpa diet pun anda bisa memiliki badan yang ideal dan tetap langsing, seperti olah raga dengan teratur dan serta minum air putih yang cukup. Karena olah raga di samping membuat anda sehat , di sisi lain lemak dalam tubuh anda akan terbakar dan akan membuang lemak lemak yang berlebihan.

Dokter sendiri telah menganjurkan, bahwa olah raga dengan teratur itu sangat penting dan sangat bermanfaat untuk tubuh kita, karena dengan olah raga racun racun dalam tubuh kita akan keluar bersama keringat anda. Dan ini juga bisa membantu tubuh anda akan terjaga.

Memiliki Badan yang over atau sangat gemuk akan benar-benar berdampak pada diri sendiri yaitu berkurangnya percaya diri. Namun di sini anda jangan terlalu pesimis terlebih dahulu, karena badan kita sifatnya bisa di atur, tetapi dengan catatan anda harus bersungguh sungguh untuk merawat badan anda sendiri. Banyak sekali obat untuk menurunkan berat badan , namaun jika tidak kita barengi dengan yang namanya olah raga maka semua itu akan sia sia belaka, bahkan ada yang tidak tau cara menggunakanya maka akan berakibat fatal pada tubuh anda sendiri.

Di sini saya akan mencoba berbagi sebuah ulasan yang semoga bisa membantu anda untuk menjaga agar tubuh anda tetap terjaga dan tetap sehat untuk melakukan aktivitas sehari hari anda.

cara melangsingkan tubuh dengan ideal dan sehat

pertama untuk memulai program ini anda persiapkan diri terlebih dahulu, semoga usaha yang anda lakukan tersebut tidak sia sia. Kita semua tahu yang namanya olahraga itu sangat penting, lebih lebih di imbangi dengan air putih yang cukup. Maka yang anda lakukan insya allah tidak sia sia. Untuk melakukan olah raga dalam seminggu bisa mengambil 3 kali dalam seminggu itu sudah cukup.

Dan yang kedua, dari segi konsumsi kita sehari hari harus di perhatikan dengan benar, yang paling serius badan anda menjadi cepat gemuk adalah memakan camilan di malam hari, ini khususnya untu para wanita biasanya sangat suka sekali memakan camilan di malam hari. Sebenarnya hal tersebut akan membuat tubuh anda akan semakin menjadi melar.

Jika ingin melakukan program diet, sebaiknya anda pilih pilih terlebih dahulu,pilih program diet yang kelihatanya masuk akal dan memang anda ras itu yang harus di lakukan. Namun jiak sudah sepertinya memaksakan diri sebainya jangan di lakukan karena untuk kebelakangnya hanya akan menyiksa anda sendiri.

 Makanan yang siap saji biasanya yang menjadi biang kerok dalam tubuh yang gemuk, maka dari itu mulai dari sekarang cobalah untuk menghindarai makanan yang instan atau siap saji. Lebih pilihlah makanan yang mengandung banyak serat dan sayuran. Karena makanan seperti itu yang sangat bagus untuk tubuh kita.

Dan jika perlu konsumsi soda , karena soda ini sifatnya yang asam , maka di dalam tubuh akan mengurangi nafsu makan anda, dan usahakan konsumsi banyak gula, karena gula biasanya akan menambah nafsu makan anda.

Konsultasikan dengan dokter pribadi anda, untuk pint yang satu ini sepertinya belum terlalu penting untuk di lakukan, namun jika sudah terasa buntu semua jalan yang sudah anda coba, maka tidak ada salahnya jika anda pergi ke dokter untuk mengkonsultasikan program diet anda tersebut.

Namun biasanya di sini terjadi badan yang gemuk karena di karenakan factor keturunan juga bisa, karena factor pola makan juga dapat mempengaruhi. Karena jika pola makan anda tidak anda jaga maka akibatnya pada bdan anda sendiri. Misal mengkonsumsi makanan yang berlemak dengan tidak terkontrol. Maka hal ini yang akan menjadikan anda sendiri akan memiliki badan yang semakin gemuk.

Dan di sini saya tekankan dalam melakukan program diet sebenarnya tidak terlalu sulit, karena intinya di sini adalah pengendalian diri pribadi, banyak sekali program diet yang telah di share di media namun jiak sendiri tidak bisa mengontrol diri maka ujung ujungnya juga tidak berhasil.

Dan menurut saya pribadi , jika anda ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dan serta memiliki bentuk tubuh yang terjaga , di sini anda hanya cukup untuk melakukan olah raga dengan cara yang teratur. Dan jangan lupa untuk minum air putih dengan cukup, sehari katakanlah 8 liter. Dengan cara itu maka tubuh anda akan terjaga bentunya.

Makanan apa saja yang dapat mengakibatkan berat badan anda akan bertambah?

Jika di Tanya soal makanan pasti anda pribadi akan merasa di pojokan, karena biasanya makanan yang enak akan di sarankan untuk di hindari. Namun hal itu salah,, dalam hal ini boleh memakan makanan yang memiliki lemak tinggi atau kolesterol namun anda juga harus bisa mengontrol, karena semuanya jika dalam takaran yang berlebihan pasti tidak bagus. Nah di sini anda boleh memakan makanan yang berlemak tinggi namun anda batasi supaya tidak berdampak pada berat badan anda.

Makanan yang biasanya sering membuat badan anda cepat bertambah adalah, es dan serta eskrim. Makanan manis ini sangat cepat mempengaruhi berat badan anda dengan sangat cepat. Lebih lebih jika anda memakan pada malam hari.

Makanan yang bagus untuk tubuh anda

Untuk makanan yang bagus untuk dapat menjaga agar tubuh anda tetap ideal adalah sayuran. Karena sayuran ini dari sejak dulu sangat di kenal dengan khasiatnya. Dengan mengkonsumsi sayuran dengan cukup maka dampaknya sangat bagus buat tubuh kita sendiri. Dan tentunya di imbangi dengan olah raga dan juga minum air putih dengan cukup.

Oke sekian dulu untuk ulasan kali ini dan semoga ulasan di atas menjadi ulasan yang bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger