logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gejala gejala penyakit diabetes sedang menjalar di tubuh anda

 Majuwanita.com - Kesehatan adalah harta yang sangat mahal harganya, jika kita memiliki harta yang banyak namun jika tidak memiliki kesehatan maka semua itu akan sia sia saja. Karena yang namanya kesehatan itu sangat penting dan bahkan menjadi modal utama dalam hidup ini. Jika kita memiliki badan yang sehat maka kita dapat dengan leluasa mengerjakan pekerjaan sehari hari kita.

Di ulasan yang sebelumnya saya juga mengulas tentang penyakit diabetes, penyakit diabetes ini sangat berbahaya sekali jika kita biarkan begitu saja. Banyak sekali contoh yang sudah sudah, dan bahkan nyawa mereka menjadi taruhanya. Yang namanya penyakit pasti ada dampak kecil atau besarnya, namun kita sebagai manusia harus tetap berwaspada untuk menyikapi hidup ini.

Gejala gejala penyakit diabetes sedang menjalar di tubuh anda
Gejala gejala penyakit diabetes sedang menjalar di tubuh anda
 

Penyakit diabetes yang memang sangatlah berbahaya dan serta bisa mengakibatkan yang namanya kematian, selain hal itu juga pengidap dari penyakit diabetes ini telah dikenal sangat rentan unutk terkena penyakit yang berbahaya lainnya. Jika sudah terserang penyakit diabetes yang akut maka jika sudah terkena luka sedikit saja akan membuat area disekitar yang telah luka tersebut akan sulit untuk di sembuhkan dan akan mengalami pembusukan.

Penyakit Diabetes atau yang biasa di kenal umum penyakit gula atau penyakit kencing manis ini, adalah penyakit yang di mana telah dikarenakan oleh kelainan ada tubuh yang sedang berlangsung pada metabolisme badan seseorang, karena banyak aspek yang menentukanya. Penyakit diabetes tersebut telah muncul akibatnya karena sebuah glukosa yang telah ada di dalam aliran darah yang telah memiliki sebuah kandungan yang bisa di bilang terlampau tinggi alhasil pemakaian insulin pada badan tidak bekerja bersama dengan baik.

Tanda tanda awal kadang di sepelekan oleh penderita karena biasanya terjadi luka yang kecil namun tidak di perdulikan oleh penderita tersebut, lama kelamaan penyakit tersebut terus menjalar ke tubuh anda. Lalu sampai akhirnya timbulah ke tingkat yang lebih tinggi.

 

Ciri ciri Awal Penyakit Diabetes

Tanda-tanda Awal Orang yang Terserang Penyakit Diabetes

1. coba perhatikan dari luka yang telah di derita di korban, jika luka pada tubuh tersebut sifatnya sementara langsung sembuh maka hal itu hanyalah penyakit biasa yang bisa sembuh dengans ednirinya, namun jiak terjadi hal hal yang aneh seperti luka yang lama tidak kering kering malah terus menjalar ke sekitar yang terkena luka tersebut maka hal itu perlu di waspadai.

Maka dari itu jagalah selalu kesehatan kita sendiri, karena dengan ini kita akan selamat dari penyakit yang berbahaya sekarang sekarang ini. Sellau perhatikan pola hidup anda. Perbanyak lah konsumsi buah buahan dan serta sayuran.

 2. Terasa sering merasakan yang namanya haus, karena biasanya penderita penyakit diabetes ini sering buang air kecil dan tubuh butuh cairan penggantinya. Cairan tubuh yang berkurang karena sering buang air kecil terus akan membuat tenggorokan akan merasa haus terus, maka di situ perlu anda waspadai.

Maka dari itu jika anda sering yang namanya haus, maka dari itu perlu di waspadai, karena jika rasa haus yang aneh maka kemungkinan terjadi hal yang tidak beres pada tubuh anda. Di sini kita juga harus pintar pintar.

3. mudah merasa lelah atau capek, untuk yang satu ini biasanya mudah di serang yang namanya capek, karena jika badan yang normal badan akan bertahan lama untuk melakukan aktivitas sehari hari. Namun jiak sering mengalmi capek maka hal ini perlu di periksakan.

4. Kerap Lapar, saat badan gampang terasa lapar pemicunya bisa jadi saja kandungan insulin yang telah ada pada tubuh Seorang bersama rasa lapar jika di dunia medis bisa di sebut polifagia.

5. Berkurangnya manfaat darisaraf, salah satu dari tanda-tanda mengalami penyakit diabetes yang lain adalah berkurangnya manfaat saraf yang pada akhirnya akan dapat menyebabkan rasa sakit pada tungkai kaki, dan serta akan kerap sekali terasa kesemutan. Tentu kita mesti siaga apabila manfaat daraf alami penurunan terlebih apabila kaki tidak terasa sakit apabila tertusuk jarum.

6. berat badan turun dengan drastic dan seperti ada yang aneh, hal tersebut perlu anda pertanyakan, biasanya jika berurusan dengan berat badan pasti ada yang tidak beres dengan tubuh anda, dan salah satunya penyakit ini , penyakit diabetes yang akut akan membuat penderitanya akan semakin kurus karena zat dalam tubuhnya akan di makan virus virus penyakit tersebut.

7. Pandangan mata yang semakin lemah, Apabila pandangan (mata) dari seorang semakin kabur atau tidak jelas, bisa jadi pandangan bakal jadi tidak konsentrasi, dan salah satu pemicunya adalah lantaran tingkat glukosa dalam darah bertambah. Lalu glukosa tersebut akan bakal bertambah di dalam sekitar lensa yang selanjutnya pandangan bakal akan kerap tidak konsentrasi.

8. warna kulit yang akan menjadi gelap, salah satu ciri yag akan memberikan sebuah indikasi pad seorang yang telah terkena penyakit diabetes adalah timbulnya sebuah bintik-bintik yang gelap pada bagian kulit.

Yang namanya penyakit kadang membuat kita seperti tidak berdaya, karena penyakit memang adalah penghambat dalam hidup kita ini. Banyak sekali factor yang menentukan kesehatan kita ini. Salah satunya pola hidup yang teratur dan serta olah raga yang rutin. Dan jagalah istirahat anda.

Penyakit diabetes, sudah banyak sekali memakan korban, namun seperti nya penyakit ini timbul pada kehidupan modern sekarang ini, pada zaman dulu belum di kenal penyakit seganas ini, paling paling masuk angina atau penyakit ringan lainya. Mungkin itu semua di pengaruhi oleh pola gaya hidup sekarang ini yang semakin modern dan serta makmur

Dengan adanya keadaan yang makmur maka pola makan kita juga akan tidak terkendali, seperti tidak berarturnya pola makan, dan serta makanan yang masuk ke dalam tubuh juga tidak di perhatikan oleh kita sendiri.

Maka dari situ akan dengan mudah penyakit penyakit berbahaya akan datang ke tubuh kita. Maka dari itu kita hidup di jaman serba ada, dan jika kita sendiri terlena dengan semua ini maka kita yang akan menjadi tumbal dari semua itu. Maka di sini kita juga harus pintar pintar mengatur pola hidup kita ini.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger