logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Teknologi Terbaru Bedah Plastik

 Majuwanita.com - Tidak dapat disangkal bahwa operasi plastik telah mendapatkan popularitas besar selama beberapa tahun terakhir.  Di dunia digital ini, hampir setiap orang yang memiliki akses ke smartphone dan internet ada di media sosial.  Media sosial berbeda dari kenyataan, kita semua harus sepakat tentang ini.  Apa yang kita lihat online sangat berbeda dari kehidupan nyata.  Sayangnya, itu telah menetapkan standar kecantikan bagi orang untuk berpenampilan tertentu.  Inilah salah satu alasan mengapa orang mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik.

 

Teknologi Terbaru Bedah Plastik
Teknologi Terbaru Bedah Plastik

Selain berpenampilan menarik dan seperti model Instagram, ada banyak alasan lain orang menjalani operasi plastik kosmetik.  Ini adalah pilihan yang bagus untuk orang-orang yang kurang percaya diri atau mereka yang berurusan dengan masalah, dan solusinya hanya melalui prosedur ini.  Artikel ini akan membawa Anda melalui beberapa tren operasi plastik yang telah membuat buzz di mana-mana. 

 Augmentasi Payudara Berteknologi Tinggi

Anda pasti pernah mendengar tentang operasi pembesaran payudara yang dilakukan wanita untuk membuat payudara mereka terlihat lebih besar dan lebih berisi.  Karena teknologi selalu berkembang, prosedur pembesaran payudara telah meningkat secara signifikan.  Salah satu dari banyak tren di tahun 2019 adalah pembesaran payudara "hybrid" berteknologi tinggi.  Tujuan dari operasi ini sama persis, tetapi dapat membentuk payudara yang lebih alami.  Itulah alasan mengapa prosedur pembesaran payudara berteknologi tinggi mendapatkan popularitas besar.  Selain itu, prosedur ini memiliki risiko yang lebih sedikit dan waktu pemulihan yang lebih singkat dibandingkan dengan operasi implan payudara standar. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru bedah plastik yang terbaik.

 Prosedur Pengencangan Wajah

Seiring bertambahnya usia, kulit kita mulai terlihat kendor, dan kerutan menjadi lebih terlihat.  Ditambah paparan sinar matahari dan stres sehari-hari mulai merefleksikan kulit kita karena jaringan wajah tergelincir di wajah dan membuat kulit kita terlihat lebih tua.  Untuk ini, banyak orang melakukan sejumlah prosedur bedah dan non-bedah.  Prosedur pengencangan wajah membantu membalikkan proses penuaan.  Hasilnya, ini memberi Anda penampilan yang diremajakan dan lebih muda.  Prosedur ini mengencangkan otot-otot yang mendasari wajah Anda dengan menarik jaringan kembali ke tulang pipi.  Ada banyak klinik bedah plastik kosmetik di luar sana yang menawarkan beberapa bedah kosmetik.

Pengecilan Payudara

Beberapa tahun yang lalu, implan payudara adalah prosedur operasi plastik paling terkenal di kalangan wanita.  Mungkin karena hampir setiap wanita ingin payudaranya terlihat lebih besar.  Banyak yang menjalani prosedur ini karena alasan lain juga.  Namun, saat ini, banyak orang yang memiliki payudara besar sudah beralih ke prosedur kosmetik yang disebut pengecilan payudara.  Dengan menggunakan laser CO2, prosedur ini membantu wanita yang tidak ingin payudaranya terlihat lebih besar, itulah sebabnya mereka menjalani operasi ini untuk membuatnya terlihat lebih kecil dari sebelumnya.

Pengisi

Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu tren terpanas saat ini.  Meskipun tren ini telah menjadi berita sejak beberapa tahun terakhir, tampaknya tren ini tidak akan menghilang dalam waktu dekat.  Pengisi bibir menjadi trend yang dipopulerkan oleh artis holywood.  Setelah dia mengambil prosedur ini, para ahli bedah mengalami peningkatan permintaan untuk operasi khusus ini.  Selain pengisi bibir, orang juga mendapatkan pengisi di pipi, mata, dan di bawah mata untuk mengembalikan volume di area spesifik ini.  Popularitas tren ini diperkirakan akan meningkat pada tahun 2020.

Operasi plastik telah berkembang pesat selama bertahun-tahun.  Dengan itu, begitu pula teknologinya.  Dengan tahun baru muncul tren baru, kemajuan baru, dan ide baru.  Berikut adalah prediksi tren operasi plastik tahun 2020 di bawah ini.

Menurut hasil penelitian, 5 prosedur kosmetik teratas pada tahun 2019 adalah

  •  Pembesaran payudara
  •  Sedot lemak
  •  Rinoplasti
  •  Operasi kelopak mata
  •  Tummy tuck

5 prosedur non-invasif teratas pada tahun 2019 adalah

  •  Botox
  •  Pengisi (Restylane, Juvederm, dll.)
  •  Kulit kimia
  •  Penghilangan bulu dengan laser
  •  Mikrodermabrasi

Prosedur pembentukan tubuh baik non-invasif atau dengan penggunaan sedot lemak akan terus berada di 5 besar sepanjang tahun 2020. Ini termasuk pengencangan bokong dan transfer lemak.  Karena prosedur invasif minimal terus meningkat, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak teknologi baru dan inovatif ini mengambil alih.

 FACELIFT 3D

Pengencangan wajah 3D adalah operasi mikro yang meminimalkan jaringan parut dan waktu henti.  Prosedur ini memindahkan lemak dari bagian bawah wajah untuk menambah volume pada pipi untuk menambah volume.  Ini dilakukan dengan anestesi lokal dan memberikan tampilan yang lebih alami daripada facelift tradisional yang dapat memberikan tampilan "menarik kembali".  Pengencangan wajah 3D adalah alternatif yang bagus bagi mereka yang ragu untuk menjalani operasi. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru bedah plastik yang terbaik.

 ULTRASONIC RHINO-SCULPTURE

Patung badak ultrasonik secara tepat memancarkan energi ultrasonik untuk membentuk kembali hidung tanpa merusak tulang rawan dan jaringan lunak.  Perangkat pemancar energi ini secara khusus menargetkan tulang dan membuat jaringan di sekitarnya tidak terluka.  Ini jauh lebih aman, tidak terlalu traumatis, dan menghasilkan sedikit atau tidak ada pembengkakan atau memar dibandingkan dengan operasi rinoplasti tradisional.

Teknik rinoplasti saat ini memberikan risiko yang lebih tinggi untuk penyimpangan pada tulang serta trauma jaringan yang cukup besar pada tulang dan jaringan sekitarnya.  Pembengkakan dan memar pada akhirnya menciptakan waktu penyembuhan yang lebih lama dan menimbulkan risiko lebih besar untuk penyembuhan jaringan yang tidak teratur juga. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru bedah plastik yang terbaik.

AUGMENTASI PAYUDARA HIBRIDA

Prosedur pembesaran payudara hibrid adalah ketika implan dan transfer lemak terlibat.  Prosedur ini paling umum dilakukan pada wanita yang menginginkan payudara yang terlihat lebih alami tetapi tidak memiliki cukup lemak untuk mencapai ukuran payudara yang diinginkan.  Namun, keuntungan utama dari menambahkan lemak ke implan payudara adalah penempatan lemak itu sendiri yang strategis - untuk melembutkan tepi implan dan memberikan tampilan yang jauh lebih alami.

Pada dasarnya, setiap orang itu unik, dan prosedur pembesaran payudara hibrida dapat memberikan pendekatan yang lebih disesuaikan.  Mungkin sulit untuk menemukan implan yang pas dengan tubuh Anda dengan sempurna dan pembesaran payudara hybrid bisa menjadi solusi untuk itu. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru bedah plastik yang terbaik.

LIP LIFTS

Pengencangan bibir dirancang untuk menaikkan tepi bibir dan menegaskan busur cupid untuk membuat mulut terlihat lebih menonjol.  Ini adalah prosedur permanen yang memperpendek jarak antara bagian atas bibir dan bagian bawah hidung agar pas dengan wajah.  Ini dapat dilakukan dalam waktu kurang dari satu jam dan memberikan tampilan yang lebih alami pada bibir yang lebih berisi dan montok.

Pengisi dan suntikan akan terus berada di 5 teratas untuk tahun 2020, terutama karena kemajuan baru membuat suntikan tahan lama.  Berlangsung tiga sampai empat tahun, bukan hanya satu sampai dua.

Tampaknya trennya adalah prosedur non-invasif alami yang meningkatkan kecantikan alami seseorang.  Kemajuan baru dalam teknologi terus diperkenalkan untuk lebih melindungi tubuh Anda dan hasil yang Anda inginkan. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru bedah plastik yang terbaik.

Operasi plastik akan terus meningkat di masa mendatang.  Kepositifan tubuh dan kekuatan serta kemauan untuk mengubah hal-hal yang tidak Anda sukai didorong lebih dari sebelumnya.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger