logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ini Makanan Sehat yang Paling Disukai Anak

Majuwanita.com - Dalam memberikan makanan dan juga masakan yang cocok di lidah sih kecil, memang bukan perkara yang mudah. Sudah capek-capek memasak, anak justru tidak mau makan sebab menurut mereka rasa masakannya tidak enak. Anak lebih cenderung suka terhadap makan makanan dengan rasa manis atau pun gurih berlebih. Bila dikonsumsi secara berlebihan, makan makanan yang terlalu manis dan gurih ini tidak baik untuk kesehatan anak Anda. Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir, sebab berikut ini ada beberapa makanan sehat dan disukai anak yang bisa Anda buat di rumah.

Ini Makanan Sehat yang Paling Disukai Anak
 www.klikdokter.com

 

Makanan sehat yang paling disukai anak

Apel panggang dengan saus apel

Buah apel memang memiliki rasa serta aroma yang cukup khas. Selain hal itu, buah yang satu ini juga kaya akan nutrisi dan juga vitamin yang baik untuk tumbuh kembang anak Anda. Silakan kupas apel dan cuci bersih. Potong tipis-tipis lalu panggang ke dalam oven. Untuk menambahkan rasa manis, Anda dapat menambahkan madu dan juga kayu manis.

Salmon goreng

Selain berprotein yang cukup tinggi, ikan salmon ini juga kaya akan omega 3 dan juga sangat baik untuk tumbuh kembang anak Anda. Rasa dari ikan salmon sendiri ini juga tidak terlalu buruk untuk lidah anak atau pun orang dewasa. Buatkan anak ikan salmon goreng untuk sarapan siangnya. Supaya masakan sehat untuk anak, maka pakai minyak zaitun untuk menggoreng.

Nugget ayam

Daging ayam adalah makanan yang paling banyak disukai anak-anak. Untuk bisa mendapat nugget ayam sehat dan juga bergizi pada anak, pastikan untuk membuatnya sendiri di rumah. Pilihlah daging ayam untuk bagian dada yang rendah lemak, lalu goreng dengan minyak zaitun atau minyak wijen.

Salad strawberry

Buah merah yang memiliki rasa cukup manis dan juga asam satu ini adalah salah satu buah yang paling disukai anak-anak. Supaya anak suka makan sayur dan juga buah, maka Anda dapat menggunakan stawberrty sebagai bahan utama pembuatan salad. Silakan tambahkan saus bayam dan yoghurt di dalamnya. Anda dapat menambahkan madu sebagau saus untuk rasa lebih manisnya.

Demikianlah tadi makanan sehat yang paling disukai anak yang bisa kami infokan. Semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger