logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mata Panda Bisa Dihilangkan Dengan Cara Alami

Majuawanita.com - Menghilangkan Mata Panda Dengan Cara Alami..? Iya, inilah pembahasan artikel yang akan kami jabarkan kepada anda supaya dengan mudah dapat menghilangkan mata panda atau lingkaran gelap dibawah mata anda. Pada dasarnya mata panda atau lingkaran gelap pada mata ini merupakan salah satu kelainan pada kulit di sekitar mata. Adapun penyebab mata panda cukup beragam dan berbeda-beda setiap orang yang satu dengan orang lain, tapi penyebab yang paling umum adalah karena orang tersebut kurang tidur, selain itu penyebab lain yang menyebakan mata panda antara lain karena make up yang terlalu tebal dan berlebih dalam pemakaian make up itu sendiri serta paparan langsung sinar matahari dan bisa juga disebabkan karena masalah kesehatan penyakit seperti anemia atau penyakit ginjal yang berkaitan dengan penghitaman pada bawah mata.

Mata Panda Bisa Dihilangkan Dengan Cara Alami

Namun untuk menghilangkan mata panda bisa dengan beberapa cara termasuk menggunakan cara alami loh. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara menghilangkan mata panda dengan cara alami untuk anda. Berikut adalah beberapa Cara alami untuk menghilangkan efek mata panda.

1. Menghilangkan Mata Panda Menggunakan Teh Celup Bekas
Cara menghilangkan mata panda dengan cara alami yang bisa anda coba adalah dengan memanfaatkan teh celup bekas. Ternyata barang bekas bisa jadi obat juga loh, caranya cukup mudah yaitu dengan mengambil teh celup bekas kemudian kompreskan teh celup bekas itu pada bagian mata panda anda. Agar hasil lebih maksimal, lakukan selama 10 sampai 15 menit setiap hari. 

2. Menghilangkan Mata Panda Menggunakan Es Batu
Cara ini mungkin sebagian orang sudah banyak yang mengetahuinya. Caranya anda hanya perlu  mengkompreskan mata anda dengan es batu selama 10 sampai 15 menit. Anda akan merasakan efek dingin dari es batu tersebut dan akan mengurangi kantung mata sekaligus melembabkan mata anda.

3. Menghilangkan Mata Panda Dengan Irisan Mentimun
Cara alami yang terakhir untuk menghilangkan mata panda yaitu dengan menggunakan irisan mentimun. Caranya dengan meletakkan irisan mentimun segar pada mata anda dan diamkan selaman beberapamenit. Anda akan merasakan rasa dingin dari mentimun tersebut dan akan memberikan kesejukan pada mata sehingga mata terlihat lebih segar dan juga bisa mengurangi mata panda anda.

Itulah beberapa tips cara menghilangkan mata panda secara alami, Namun selain menerapkan cara menghilangkan mata panda dengan cara alami yang kami sebutkan tersebut, tentunya anda juga harus menghindari hal-hal yang menjadi penyebab dari mata panda itu sendiri. Yaitu dengan cara mulailah dengan tidur yang cukup yakni 7-8 jam setiap harinya supaya anda terhindar dari penyebab utama mata panda. Selain itu juga perbanyaklah konsumsi sayur serta buah yang baik untuk kesehatan kulit. 

Demikian artikel mengenai Caramenghilangkan mata panda dengan cara alami yang bisa anda coba. Selamat mencoba dan semoga mata panda yang anda alami cepar hilang.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger