logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tutorial Hijab Turban Simple Tampil Cantik Tanpa Jarum

Majuwanita.com - Sebagian besar wanita muslimah senang menerapkan model hijab simple dalam kesehariannya, terlebih kini model hijab tersebut akan kembali menjadi tren pada tahun ini, dan untuk model bertumpuk secara perlahan sudah mulai ditinggalkan. Salah satu alasan menerapkan model hijab simple karena cara pengaplikasiaannya yang mudah dan cepat, serta nyaman saat dipakai untuk menunjang penampilan yang semakin terlihat menarik dan cantik.

Model hijab turban simple yang mudah diterapkan tanpa harus menggunakan jarum atau peniti bisa hijabers coba kreasikan untuk membuat penampilan semakin tampil cantik, model hijab ini bisa dipakai untuk menghadiri berbagai acara ataupun sekedar bersantai di rumah. Tanpa harus menyematkan banyak jarum membuat hijab turban simple ini lebih aman diterapkan. Berikut ini tutorial menerapkan hijab turban simple yang mudah diaplikasikan.

1.   Pertama, pakailah ciput atau inner ninja agar bagian leher dapat tertutup rapat. Kemudian ambil pashmina atau scarf panjang dengan material tidak licin, Anda letakkan diatas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Tutorial Hijab Turban Simple Tampil Cantik Tanpa Jarum

2.   Bawalah kedua sisinya ke belakang pundak dan silangkan di bagian belakang leher. Setelah disilangkan bawa kembali kedua sisi tersebut ke depan dada. Kemudian Anda rapihkan sisi kanan dan kiri dekat telinga patikan ciput tidak balapan dengan pashmina.
Tutorial Hijab Turban Simple Tampil Cantik Tanpa Jarum 1

3.    Ambil sisi bagian kanan dan lebarkan, bawa keatas dengan posisi menyilang ke arah kiri kepala belakang. Anda pegang sisa ujungnya dengan jari telunjuk dan jempol, kemudian selipkan ke dalam pashmina (Bisa selipkan dibawah telinga).
Tutorial Hijab Turban Simple Tampil Cantik Tanpa Jarum 2

4.    Ambil sisi bagian kiri dan lebarkan, Anda bawa keatas dengan posisi menyilang ke arah kanan kepala belakang. Kemudian pegang sisa ujungnya dengan jari telunjuk dan jempol bawa ke arah pundak, kemudian selipkan ke dalam pashmina agar terlihat rapih.

Tutorial Hijab Turban Simple Tampil Cantik Tanpa Jarum 3

5.     Selesai.
Tutorial Hijab Turban Simple Tampil Cantik Tanpa Jarum 4

Demikianlah tutorial hijab turban simpletanpa menggunakan jarum atau peniti terlihat tampil cantik yang bisa hijabers gunakan untuk menghadiri acara pernikahan atau pergi ke kantor. Cepat dan mudah diaplikasikan bagi hijabers yang sedang terburu-buru, namun hijab turban ini tetap menampilkan gaya yang manis dan modis.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger