logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kreasi Simple Jilbab Paris untuk Wanita Berkacamata

Majuwanita.com - Model hijab simple semakin banyak diminati dan banyak diterapkan oleh para wanita muslimah untuk digunakan dalam kesehariannya, model tersebut terkadang digunakan beberapa hijabers untuk ke kantor atau menuntut ilmu di tempat kuliahan. Penerapannya yang cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama sehingga lebih efisien jika sedang terburu-buru. Lantas, apakah hijab simple cocok digunakan untuk wanita muslimah berkacamata?

Terkadang bagi wanita muslimah berkacamata masih merasa kesulitan dalam mengkreasikan model jilbabnya, model hijab simple bisa diterapkan oleh wanita berkacamata yang ingin tampil sederhana namun tampak istimewa dan tidak ribet saat mengenakannya. Hal ini juga bisa untuk menyiasati bentuk wajah wanita berhijab dengan kacamata agar terlihat lebih menarik lagi.

Berikut kreasi hijab simple untuk wanita muslimah berkacamata dengan menggunakan jilbab paris atau scarf segiempat dengan bahan katun tipis, cara penerapannya yang mudah cocok digunakan untuk kuliah.

1.   Pakailah ciput ninja terlebih dahulu untuk menutupi leher, kemudian pasang kacamata, lalu lipat jilbab paris menjadi segitiga, terapkan diatas kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri. Kemudian sematkan jarum di dekat telinga sebelah kiri.

Kreasi Simple Jilbab Paris untuk Wanita Berkacamata

Kreasi Simple Jilbab Paris untuk Wanita Berkacamata 1

2.   Ambil bagian sisi yang panjang atau sisi kiri, lalu bawa memutar ke bagian belakang leher dan letakkan di atas pundak kanan. Ujung bagian kiri, Anda bawa kembali melalui depan dada dan letakkan di pundak kiri. Ujungnya sematkan jarum dibagian leher belakang agar tidak mudah lepas.
Kreasi Simple Jilbab Paris untuk Wanita Berkacamata 2

3.   Untuk sisi yang pendek atau bagian kanan, tekuk ujungnya lalu bawa ke belakang kepala. Jangan lupa sematkan jarum hingga ciput dengan kuat.

Kreasi Simple Jilbab Paris untuk Wanita Berkacamata 3

4.   Selesai, rapikan dan cek kembali jarum yang tersemat dan pastikan terpasang dengan kuat agar saat bergerak tidak mudah jatuh.

Kreasi Simple Jilbab Paris untuk Wanita Berkacamata 4

Itulah salah satu kreasi hijab simplemenggunakan jilbab paris untuk wanita berkacamata. Perlu diperhatikan, ketika menggunakan kacamata sebaiknya kerudung tidak terlalu ketat di area sekitar wajah, karena bisa menimbulkan rasa pusing atau tidak nyaman. Bagaimana, mudah bukan? Jika kurang jelas, silahkan bisa lihat gambar.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger