logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Sehat Alami

Majuwanita.com - Kulit wajah merupakan aset yang paling berharga yang dimiliki oleh setiap manusia, selain itu juga wajah dapat menunjukan kepribadian orang tersebut. Walaupun warna kulit pada setiap orang tidak selalu sama, namun kulit wajah yang alami akan membuat anda lebih percaya diri. Perbedaan warna kulit setiap orang berbeda kemungkinan hal itu disebabkan oleh faktor yang menentukan warna pada kulit, antara lain kondisi iklim setiap daerah atau bisa juga disebabkan karena gen keturunan.

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Sehat Alami


Merawat kulit wajah adalah hal yang paling merepotkan terutama padakulit wajah yang bersifat sensitif. Siapa yang tidak mengingin kulit wajah yang cantik, bersih, dan mulus...? Sudah pasti setiap orang menginginkannya, terutama pada wanita, karena sudah lumrah dari sana nya kalau wanita identik dengan cantik dan dandan. Biasanya para wanita dengan berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat, putih,bersih dan indah.

Pada artikel kali ini kami akan sedikit memberikan tips cara merawat kulit agar tetap sehat alami dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah kita temukan disekitar kita, dan secara otomatis tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk melakukannya. Antara lain sebagai berikut:

Memanfatkan buah pepaya 
Buah yang baik untuk pencernaan ini juga ternyata sangat baik untuk merawat dan meremajakan kulit kita. Dengan cara menghaluskan pepaya yang telah ranum, kemudian dicampurkan dengan 1 sendok madu aduk sampai merata antara madu dan pepaya tersebut, kemudian oleskan pada wajah kita dan diamkan selam 20-30 menit, dan bilaslah hingga bersih. Akan lebih baik jika digunakan pada malam hari sebelum tidur. Manfaat dari buah pepaya ini dapat mengangkat sel-sel kulit mat, mencegah kerutan pada wajah dan menghambat penuaan dini. 

Memanfatkan buah Alpukat 
Alpukat banyak mengandung protein, potasium,vit A, C, dan E, zat besi, niasin, serta asam pantotenik yang tidak biasanya terdapat dalam buah lain yang bermanfaat bagi kesehatan kulit terutama kulit wajah. Caranya dengan mengambil daging alpukat, kemudian gosokkan secara lembut ke seputaran wajah sampai merata dan biarkan selama 15-30 menit. Kemudian basuhlah wajah denagn menggunakan air dingin. Dianjurkan pada malam hari sebelum kita tidur agar mendapatkan hasil maksimal.  


Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger