logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah 5 Kebiasaan Umum Hijabers Dilakukan Tanpa Sadar

Majuwanita.com - Semakin berkembangnya dunia fashion hijab memberikan banyak keuntungan untuk hijabers dalam mengkreasikan busana hijab agar terlihat lebih menarik dan modis. ditambah referensi yang sudah banyak tersedia di situs online sehingga kesempatan mencoba berbagai model hijab dengan mudah dapat diterapkan. Meskipun setiap hijabers satu dengan lainnya memiliki gaya personal yang berbeda, namun hampir semuanya memiliki kebiasaan yang sama terkait dalam memakai busana dan hijabnya.

Inilah 5 Kebiasaan Umum Hijabers Dilakukan Tanpa Sadar


Kebiasaan umum yang sering hijabers lakukan seperti mengenakan kerudung yang sama secara berulang-ulang dengan dilakukan tanpa sadar, padahal sebenarnya mereka memiliki setumpuk kerudung lain dalam lemari. Hal ini menarik untuk menguliknya lebih jauh, terkait hal-hal yang kerap dilakukan hijabers tanpa disadarinya sehingga menjadi kebiasaan, yaitu sebagai berikut.

1.  Pakai Hijab yang Sama
Kebiasaan umum yang rupanya kerap dilakukan hijabers yaitu memakai hijab yang sama setiap harinya, bahkan satu hijab bisa digunakan berulang kali misalnya untuk ke kampus, tentu hal ini membuat tampilan terkesan monoton. Padahal hijabers memiliki koleksi hijab yang beragam, mungkin hal itu dilakukan karena mereka senang mengenakannya dan yang menurutnya paling nyaman untuk dipakai sehari-hari.

2.  Membeli Kerudung yang Sama
Yakni pastinya beberapa hijabers memiliki kerudung dengan warna atau model yang sama lebih dari satu item dalam lemarinya, hal ini lebih kepada mereka senang memakai busana hijab yang penting sesuai dengan bentuk tubuh atau wajah, sehingga tanpa disadari mereka akan membeli model yang sama padahal sudah memilikinya.

3.   Busana harus Cocok dengan Jilbab
Pada saat akan membeli busana, hijabers biasanya akan memikirkan kecocokan dengan jilbab yang dikenakan, baik soal warna maupun modelnya. Jadi tidak heran ketika hijabers berbelanja tidak hanya membeli busananya saja, tetapi sekaligus dengan jilbabnya. Hal inilah yang sering tidak disadari sehingga hijabers menjadi lebih konsumtif.

4.   Kembali ke Gaya Awal Berhijab
Ketika memutuskan untuk berhijab, umumnya wanita akan mencoba gaya simple yang mudah diaplikasikan. Kemudian seiring waktu, mulailah mengkreasikan seperti gaya turban, bertumpuk atau memakai pashmina. Namun tanpa disadari, hijabers akan kembali ke gaya awal berhijab, mungkin gaya awal menurut sebagain hijabers lebih nyaman dan mudah diterapkan. 

5.  Tidak Rutin Merawat Rambut
Kebiasaan umum yang sering dilakukan tanpa disadari hijabers seperti jarang merawat rambut, jika biasanya sebelum mengenakan hijab secara rutin mencuci rambut sehari dua kali, maka setelah berhijabs akan jarang melakukannya. Hal inilah yang menjadi faktor utama munculnya masalah pada rambut seperti rontok atau ketombean.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger