logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tutorial Hijab dengan Pashmina Rumbai Tampil Feminin

Majuwanita.com - Setiap hijabers satu dengan lainnya memiliki gaya personal yang berbeda, begitu juga dengan penerapan jilbabnya. Ada yang senang mengenakan hijab pashmina, namun banyak juga yang menyukai hijab dengan scarf panjang. Untuk hijab pashmina cocok diterapkan pada saat musim hujan atau untuk cuaca dingin, karena pashmina ini terbuat dari bahan wol Kashmir yang tebal sehingga bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat.

Beberapa hijabers mungkin sudah sering menerapkan hijab pashmina untuk dipakai sehari-hari, tetapi Anda juga bisa mencoba pashmina Kashmir dengan aksen rumbai sebagai penamis dan tampil lebih feminin. Bagi Anda yang ingin menerapkannya, berikut ini tutorial selengkapnya.

1.  Pertama siapkan terlebih dahulu pashmina dengan akses rumbai panjang, pakai ciput untuk membungkus rambut agar tetap rapih dan pashmina tidak licin saat dipakai. Kemudian letakkan pashmina rumbai di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan, lalu Anda sematkan jarum dibagian bawah dagu.
 2.  Ambil bagian sisi yang panjang atau sisi kanan, putar ke atas kepala melalui depan dada. Agar kerudung tidak mudah jatuh maka sematkan jarum di sisi kiri dan kanan dekat telinga. Kemudian selipkan juga sisi yang panjang ke dekat rahang.

3.  Untuk sisa bagian yang panjang tadi, lebarkan di depan dada. Pegang kedua ujungnya lalu Anda bawa bagian tengahnya secara bersamaan melingkari leher layaknya seperti memakai kalung, kemudian sematkan jarum di belakang leher.

4.  Ambil bagian sisi yang pendek atau sisi kiri, bawa ke atas agar terlihat lebih rapih dengan sembunyikan ke dalam busana atau sematkan jarum agar tidak tampak berantakan.
5.   Selesai, cek kembali hijab pashmina Anda pastikan sudah diterapkan dengan rapih.

Tutorial Hijab dengan Pashmina Rumbai Tampil Feminin
Tutorial Hijab dengan Pashmina Rumbai Tampil Feminin
Demikian tutorial hijab dengan menggunakan pashmina aksen rumbai membuat tampilan lebih feminin dengan pemilihan warna yang sesuai, seperti warna pink atau merah maupun warna favorit Anda, sehingga model hijab ini cocok diterapkan untuk menghadiri acara formal ataupun untuk bersantai di rumah. Selamat Berkreasi.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger