logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Aspek yang Selalu Diingat Anak Tentang Orang Tuanya

 Bunda, Aspek Ini Selalu Diingat Anak Tentang Orang Tuanya

Mungkin banyak moment yang sudah anda habiskan dengan anak anda, tetapi tidak setiap moment yang anda habiskan dengan dia bisa anda ingat dan terpatri di alam pikir anda. Namun bunda, satu hal yang harus bunda tahu bahwa ingatan anak sangat tinggi.

Aspek yang Selalu Diingat Anak Tentang Orang Tuanya


Ada beberapa aspek yang akan selalu anak ingat dari setiap moment yang dihabiskan ketika ia bersama orang tuanya. Mungkin bunda ingin tahu apa saja aspek yang akan selalu diingat anak tentang orang tuanya? Yuk kita cari tahu informasinya bunda!

Aspek yang Selalu Diingat Anak Tentang Orang Tuanya

Daripada penasaran, yuk simak informasinya. Dan salah satu aspek yang akan selalu anak ingat tentang orang tuanya adalah :

Masa Dimana Orang Tua Membuat Aman

Mungkin anda bisa mengingat masa kecil anda dimana ketika anda takut tidur sendiri di malam hari kemudian anda meminta bunda untuk menemani anda di kamar. Seketika itu dengan kehadiran bunda, anda merasa aman dan langsung bisa tertidur lelap. Dan itu merupakan salah satu yang tidak akan pernah dilupakan anak tentang orang tuanya. Termasuk ketika anda nantinya punya anak, masa – masa seperti itu yang tidak akan dilupakan anak anda bunda.

Cara Ayah Dan Ibu Berinteraksi

Anak pasti paham benar bagaimana cara ayah dan ibunya mengungkapkan rasa dan rasa sayang satu sama lain. Bahkan hanya dengan sekilas pandang, anak bisa tahu bahwa orang tua sedang bertengkar. Yang seperti ini juga tidak akan pernah hilang dari memori si anak.

Tradisi Hangat Keluarga

Kejutan dan makan malam bersama setiap kali ada anggota keluarga yang ulang tahun, atau tradisi ketika lebaran baik yang sederhana maupun yang besar akan cenderung diingat oleh anak. Karena itu ketika nanti anda punya anak, anda bisa mencoba menonjolkan tradisi hangat keluarga supaya anak merasa nyaman dan bangga ada di  tengah keluarga anda.

Itulah beberapa Aspek yang Selalu Diingat Anak Tentang Orang Tuanya. Semoga informasi yang kali ini kami berikan dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger