logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara mengatasi masalah alergi telur puyuh pada anak

Anak Punya Alergi Telur Puyuh? Ini Cara Mengatasinya

Berbagai jenis penyakit memang bisa mengancam bagi sih kecil. Berbagai aspek yang menjadi penyebab hal tersebut, yang salah satunya adalah kurang pedulinya terhadap makan makanan yang dikonsumsi anak. Buat para orangtua pasti hal tersebut bukan hal yang diinginkan, bukan? Nah, seperti yang telah kami lansirkan dari laman ibudanbalita.com ini ada berbagai penyebab alergi yang sangat bervariasi. Satu diantaranya adalah telur puyuh. Alergi sendiri ini adalah suatu rekasi kekebalan tubuh yang terlalu berlebihan. Faktor gen atau pun keturunan adalah salah satu penyebab sih kecil menderita alergi. Setidaknya bila orangtua mengidap alergi terhadap suatu makanan tertentu, maka kemungkinan 50 persen sih anak juga akan merasakan hal yang sama.

Cara mengatasi masalah alergi telur puyuh pada anak
shutterstock


 

Lantas, bagaimana cara atasi anak yang memiliki alergi telurpuyuh?

Beberapa hal menjadi ciri yang menandakan bahwasannya sih anak mengidap alergi antata lain, perut kembung, muntah, mencret, batuk, sesak napas, dan juga mata berair serta memerah. Dengan mengkonsumsi telur puyuh secara berlebihan bisa menjadi penyebab hal tersebut. Bila sih buah hati Anda mengalami hal ini, maka Anda juga tidak perlu terlalu panik, ya. Berikut adalah cara alami yang bisa Anda lakukan disamping berkonsultasi dengan dokter.

Seperti yang kami lansirkan dari lama mengobati.net menyatakan bahwasannya ada salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah elergi telur puyuh pada anak adalah dengan menggunakan lidah buaya. Jenis tanaman yang satu ini ternyata bisa mengatasi alergi dan juga luka bakar. Selain itu, ada juga cara lain yang dapat mengatasi alergi pada anak yakni dengan menggunakan minyak papermint. Daun mint ini memiliki kandungan mentol yang sifatnya anestetik dan juga antiradang. Asam rosmarinik yang ada di dalamnya juga bersifat antiradang yang mudah sekali diserap ke dalam kulit.

Itulah tadi cara mengatasi masalah alergi telur puyuh pada anak yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan juga menginspirasi.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger