logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara atasi ruam popok bayi dengan minyak zaitun

Buah Hati Mengalami Ruam? Atasi dengan Minyak Zaitun

Perlu Anda ketahui bahwasannya minyak zaitun ini memang sudah cukup populer akhir-akhir ini. minyak zaitun ini pun juga sering dipakai dalam produk kecantikan, seperti dengan krim wajah, pelembab, kondisioner, bahkan dengan perawarna bibir. Walaupun demikian, minyak zaitun ini juga kaya akan manfaat kesehatan dan juga tidak terbatas untuk digunakan orang dewasa saja, tetapi juga sangat baik digunakan untuk bayi.

Cara atasi ruam popok bayi dengan minyak zaitun
Cara atasi ruam popok bayi dengan minyak zaitun
 

Tidak hanya itu saja, minyak zaitun juga lebih dikenal mengandung asam lemak yang disebut dengan asam oleat, yang mampu membuat kulit menjadi lebih lembut dan lentur, serta juga bisa meningkatkan kelembaban, tetapi untuk bayi yang menderita masalah kulit, seperti eksim, memakai minyak zaitun ini dapat berbahaya dan juga tidak dianjurkan.

Lantas, bagaimana khasiat minyak zaitun untuk atasi ruam?

Manfaat kesehatan dari minyak zaitun untuk buah hati Anda yang lain adalah mengatasi masalah kulit yang seringkali terjadi pada bayi. Bila bayi Anda sedang mengalami ruam dikarenakan alergi popok, maka Anda bisa menggunakan minyak zaitun ini untuk atasi masalah tersebut. Seperti yang telah kami lansirkan dari laman thealthbenefitsof.com menyatakan bahwa minyak zaitun merupakan salah satu solusi terbaik untuk atasi ruam popok.

Anda bisa mengoleskan minyak zaitun di popok yang akan dipakai sih kecil dan memakaikanya. Selain itu, sebelum akan menggunakan popok, silakan Anda oleskan sedikit minyak zaitun di bagian kulit sih kecil yang sedang menderita ruam popok. Minyak zaitun juga sangat baik untuk sih kecil yang berkutu. Caranya oleskan minyak zaitun ini di rambut sih kecil, aplikasikan seperti saat menggunakan minyak rambut. Silakan pergunakan setiap hari selesai mandi, dijamin kutu akan segera kabur dari rambut sih kecil.

Dalam menjaga kesehatan kulit bayi memang sangat penting sekali, sebab hal ini akan berpengaruh pada rasa nyaman yang diinginkan oleh bayi. Bila bayi nyaman, pasti Anda pun ikut tenang juga, bukan?

Demikianlah tadi cara atasi ruam popok bayi dengan minyakzaitun yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger