logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Makan kismis bisa cegah tulang rapuh?

Majuwanita.com - Di dalam menjaga agar tubuh kita selalu sehat itu tidaklah mudah, kita di sini harus melewati berbagai macam kendala dalam kehidupan sehari hari kita, belum lagi jika kita di hadapkan dengan sumber  makanan yang terlihat enak dan menggoda dan pada kenyataanya dalam makanan tersebut mengandung zat atau kolesterol tinggi yang akan membuat tubuh kita akan mudah terserang penyakit. banyak dari saudara saudara kita yang meninggal karena serangan penyakit yang berasal dari makanan yang telah mereka makan. 


Dan lagi lagi kolesterol yang tinggi dan serta lemak jenuh yang tinggi masuk ke dalam tubuh kita dan tidak di imbangi dengan olah raga yang cukup maka kelama lamaan akan menumpuk dalam tubuh dan akhirnya tubuh kita yang akan terserang penyakit berbahaya tersebut, nah buat anda yang sedang mencari informasi kesehatan , semoga ulasan ini dapat menjadi ulasan yang bermanfaat.

Untuk ulasan ini saya akan membahsa soal kismis, anda sudah tahu apa itu kismis?  Kismis ialah salah satu jenis buah kering yang telah berasal dari buah anggur. yang di mana buah ini memiliki rasa yang sangat manis dan menggoda untuk di santap, apalagi sifat dari manusia itu sendiri tdak akan tahan godaan jika godaan itu seperti makanan yang kelihatanya lezat.

Menurut infomasi yang telah saya dapat bahwa buah ini ternyata sangat bagus untuk kesehatan tulang, dan cara untuk memakan buaha ini  Selain dikonsumsi secara langsung, kismis tersebut juga bisa diolah untuk menjadi berbagai macam makanan makanan yang lezat.

Menurut dari beberapa sebuah penelitian laboratorium kesehatan, buah kismis itu sendiri telah bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Penelitian terbaru yang telah dilansir dari sebuah situs besar care2 dot com yang di mana di dalam situs tersebut telah mengatakan bahwa makan buah kering ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang agar tetap kuat dan juga anti rapuh.

Penelitian yang telah dilakukan di sebuah universitas Florida State University di Tallahassee yang telah menjelaskan bahwa bahan utama yang telah ada di dalam buah kismis ialah fenolik dan serta flavonoid. Kedua zat alam tersebut telah bermanfaat untuk dapat meningkatkan massa tulang. "Beberapa dari seorang wanita menopause telah seringkali khawatir akan kekuatan dari tulang mereka sendiri. Namun tetapi makan buah kismis yang telah terbukti dapat mampu untuk memperkuat tulang Anda.

Kami juga telah menemukan hal ini setelah melakukan sebuah observasi pada 58 wanita di dalam masa menopause yang telah mengonsumsi buah kismis dengan secara rutin selama tiga bulan. dan hasilnya tulang mereka semakin adat dan kuat, dan buah kismis ini kaya akan kalsium dan Vitamin K.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger