logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inspirasi Menghias Kotak Makan Si Kecil Supaya Lahap Makan

Majuwanita.com - Banyak cara yang bisa dilakukan bunda untuk membuat si kecil makan jadi lebih lahap. Tidak hanya memberikan suplemen pelahap makanan seperti curcuma dan lainnya, akan tetapi bunda juga bisa membuat si kecil makan jadi lebih lahap dengan menghiasi kotak bekal si kecil.

Dengan menghiasi kotak bekal si kecil, si kecil akan merasa tertarik dan penasaran dengan yang akan dimakannya. Apalagi kalau bunda bisa menghiasi makanan si kecil dengan kreasi hiasan yang sangat unik dan cantik. Wow, pastinya si kecil akan bisa makan jauh lebih baik. Apalagi jika bunda menambah dengan cita rasa yang lezat. Dijamin nafsu makan si kecil akan naik dan bunda tidak perlu pusing lagi karena si kecil bisa makan dengan lahap.

Agar Si Kecil Makan Lebih Lahap, Hiasi Kotak Makan Si Kecil Bunda
https://lifestyle.kompas.com

Karena itu butuh kreatifitas agar bunda bisa membuat si kecil lahap makannya. Dan disini kami akan berikan inspirasi menghias kotak makan si kecil menjadi unik dan menarik. Yuk langsung simak uraian informasinya bunda!

    Baca :  Agar Anak Disiplin, Pahami Cara Tepat Mendidik Anak Ini

Inspirasi Menghias Kotak Makan Si Kecil Supaya Lahap Makan

Salah satu inspirasi yang bisa bunda coba untuk membuat si kecil jadi lahap makan yaitu dengan membuat kotak makan semenarik mungkin untuk memancing daya tarik si kecil. Dan inspirasi menghiasi kotak makan si kecil yang bisa bunda coba adalah menghiasi dengan konsep bento ala Jepang.

Ibu – ibu di Jepang memang ibu yang sangat kreatif. Untuk menambah nafsu makan anak, ibu – ibu di Jepang membuatkan bento dengan kreasi yang unik untuk dijadikan bekal anak. Anda bisa membuat bento dengan bentuk boneka atau mainan anak yang lucu lainnya.

Jika mungkin anda ingin mencontoh ibu – ibu di Jepang, anda bisa mulai mencari alat untuk membuat bento. Anda bisa mencari cetakan bento yang saat ini banyak terjual di toko yang menjual berbagai peralatan rumah tangga.

Nah, itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda mengenai Inspirasi Menghias Kotak MakanSi Kecil Supaya Lahap Makan. Selamat berkreasi dengan kotak makan si kecil dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger