logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Tips Melangsingkan Perut Untukmu, Ladies!

Melangsingkan perut - Bagi kaum hawa tampil cantik merupakan hal yang sangat diidamkan, dengan tubuh yang ramping dan seksi. Tak jarang banyak dari kaum hawa yang rela mengeluarkan uang berjuta - juta hanya demi mendapatkan tubuh yang ramping dengan perut yang langsing. Ada yang berhasil tetapi tak jarang pula yang gagal dalam melangsingkan perut meski telah melakukan berbagai cara.



Nah untuk itulah, hari ini majuwanita.com akan memberikan sedikit tips cara melangsingkan perut dengan cepat dan praktis. Dengan perut yang langsing dan ramping tentu pinggul anda juga akan terlihat lebih seksi dan menarik. Cara ini merupakan cara yang bisa anda lakukan sendiri di rumah, berikut beberapa tips singkatnya.

Minumlah secangkir teh atau lemon secara rutin
Dengan rajin meminum secangkir teh di pagi hari maka tubuh anda akan lebih langsing. Kenapa? karena teh telah terbukti membantu melancarkan proses pencernaan sehingga akan memberikan efek perut yang lebih langsing. Bagi anda yang tidak terlalu suka dengan teh bisa menambahkan sedikit lemon untuk memberi aroma khas yang lebih enak.

Minum Air Putih
Air putih terbukti banyak mengandung khasiat salah satunya adalah melancarkan pencernaan, tentu jika pencernaan lancar maka perut anda akan terlihat ramping. Untuk lebih jelasnya simak informasinya..
[KLIK]Manfaat dan khasiat air putih bagi kesehatan

Kurangi konsumsi yoghurt dan keju
Khususnya bagi anda kaum hawa, tidak dianjurkan untuk keseringan meminum susu. Apalagi hasil olahannya seperti keju dan yoghurt. Karena kedua olahan ini terbukti mengandung lemak yang banyak dan tidak baik bagi wanita. Karena akan membuat tubuh wanita semakin gemuk.

Slow Down ketika makan
Ketika makan hendaknya pelan pelan dan tidak terburu - buru. Dalam suatu penelitian telah ditemukan bahwa jika seseorang terbiasa mengkonsumsi sesuatu dengan terburu - buru akan mengakibatkan perut lebih cepat kembung dan membuat perut anda terlihat buncit. Jika anda mengkonsumsi makanan, hendaklah kunyah secara perlahan dan tidak terburu - buru.

Itulah beberapa tips praktis mengenai cara melangsingkan perut. Aturlah porsi makan anda, jangan terlalu berlebihan agar perut anda tetap terlihat ramping dan sehat. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.


Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger