logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4 Cara Praktis Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Majuwanita.com - Anda pasti nggak mau kan jadi salah satu korban perselingkuhan? lagian siapa juga yang mau diselingkuhi sama pasangan? Sebenernya ada banyak faktor yang mengakibatkan pasangan merasa jenuh kemudian berselingkuh dengan cewek / cowok lain. Eiiittss.. tapi nggak usah khawatir, ada banyak cara kok buat menghindari terjadinya perselingkuhan, Nah berikut ini kami membahas tentang bagaimana cara agar pasangan atau pacar tidak berselingkuh.

Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh


Cara Agar Pasangan Tidak Selingkuh

  • Jangan Terlalu Posesif
Hal inilah yang sering memicu terjadinya perselingkuhan. Kebanyakan dari wanita yang sudah mempunyai pasngan akan lebih cenderung posesif. Seakan - akan hidup suami / pasangan hanya untuk sia seorang. Padahal masih banyak tanggungan dan beban yang harus dia jalani. Berikan waktu untuk pasangan mengurus keperluan lain selain kebutuhan anda. Agar pasangan tidak jenuh dengan anda.
  • Hargai Pasangan Anda
Hal terpenting dalam menjalin sebuah hubungan adalah rasa saling menghargai. Ketika salah satu pasangan sudah merasa tidak diperlukan dan tidak dihargai maka kemungkinan besar dia akan melakukan perselingkuhan kepada orang yang dapat memberikan dia perhatian dan penghargaan lebih kepadanya. So.. keep respect for your heart!
  • Berikan Pasangan Kebebasan
Ingat! siapapun tidak suka dengan yang namanya dikekang, begitupun dengan pasangan anda. Manusia biasanya butuh kebebasan sekedar untuk membuang rasa kesal, benci dan perasaan lain yang membuat dia terbelenggu. Biarkan sejenak dia berlibur bersama teman - temannya. Hal itu lebih baik daripada hanya berdiam diri di rumah.
  • Kontrol Emosi
Jika anda merasa kesal, marah kepada pasangan anda, ada baiknya anda segera curhat langsung kepada yang bersangkutan. Soalnya pria terkadang juga tidak mudah mengerti apa yang dirasakan seorang wanita, begitu pula sebaliknya. So, rajin berkomunikasi dengan pasangan akan menjadi cara paling efektif untuk mencegah terjadinya miskomunikasi.

So, Ladies, bagi kamu yang tidak ingin diselingkuhi oleh pasangan anda sebaiknya mulai sekarang anda berbenah diri. Kontrol emosi, jaga sikap dan perasaan terhadap pasangan anda sehingga pasangan anda akan tetap setia dengan anda. Semoga Cara Praktis Agar Pasangan Tidak Selingkuh bermanfaat!
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger