logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4 Jenis Makanan Untuk Mempercantik Kulit Halus dan Putih

Majuwanita.com - Wanita memang sering memikirkan banyak hal terkait kesehatan dan kecantikan diri mereka, tak terkecuali memikirkan cara supaya kulit mereka tetap bersih dan halus. Memang tidak bisa dipungkiri, karena penampilan kulit mempengaruhi penampilan wanita pada umumnya. Khususnya wanita indonesia yang selalu menginginkan kulit mereka tampil cantik, putih dan berseri karena kulit rata - rata orang indonesia berwarna kecoklatan.



Untuk itulah perlu sekiranya anda mengerti tentang 4 jenis makanan berikut yang bisa menambah kecantikan kulit anda. Seperti yang telah dikutip di laman news.health,com ada banyak cara untuk merawat kulit agar tetap terjaga kelembutan dan kesehatannya.

Cara Mempercantik dan Merawat Kulit Tetap Halus dan Bersih

  1. Gula : Merupakan salah satu bahan makanan yang mudah didapat, biasanya setiap rumah menyimpan gula sebagai bumbu dapur atau pemanis bahan makanan. Tapi tahukah anda bahwa gula bisa mempercantik kulit? Anda bisa menggunakan gula sebagai masker wajah dengan mencampurkan madu. Dujamin wajah anda akan cepat berseri dan bersih.
  2. Yoghurt : Olahan alami dari susu ini mengandung banyak manfaat untuk mempercantik kulit. Gunakan yoghurt untuk masker anda. Karena yoghurt berfungsi sebagai bahan yang efektif dalam penutup pori - pori besar yang ada di kulit wajah.
  3. Alpukat : Alpukat dapat menjadi senjata ampuh dalam mempercantik kulit. Alpukat mengandung asam lemak yang menjaga kulit tetap lembut, bersih dan bercahaya. Blender alpukat dicampur dengan madu kemudian dibuat sebagai masker. Biarkan 20 menit dan rasakan manfaatnya.
  4. Strawberry : Selain alpukat, strawberry juga bisa dijadikan sebagai bahan alternatif untuk membuat kulit anda bersih dan berseri. Kandungan antioksidan dan vitamin C nya bisa menutup pori pori dan mengobati jerawat. Campurkan strawberry, yoghurt dan madu sebagai masker agar kulit anda tetap lembab.
Semoga informasi cara mempercantik kulit bisa bermanfaat buat anda. Keep smile :)
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger