logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Wanita Remaja Paling Cantik Asal Rusia Yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Majuwanita.com - Masih ingatkah anda dengan Altynbekova Sabina? Wanita cantik pemain voli asal kazakstan yang sempat menghebohkan dunia maya lewat foto - foto cantiknya ketika sedang membela timnas volley kazakhstan di hongkong. Kini ada lagi wanita rusia yang tenar lewat foto - foto cantik dan natural yang bisa membuat cowok tergila - gila dan jatuh cinta dengan gadis yang memiliki wajah super imut.

Katya Lischina


Namanya Katya Lischina, merupakan remaja perempuan asal rusia yang memiliki wajah oriental, perpaduan jepang dengan rusia. Katya terkenal lewat situs 9gag dimana saat itu sedang tenar foto - foto gadis cantik dari seluruh dunia. Nah secara tidak sengaja ada salah satu thread yang berjudul "When Russian meets Japanese... cuteness overload! (Katya Lischina). yang membuat threat ini populer di 9gag karena banyak yang memberikan komentar seputar gadis ini, bahkan banyak juga yang berniat menjadikan nya pacar!

Katya Lischina

Katya Lischina



Soo Cuteeeee.. itulah komentar yang banyak muncul dari berbagai pria yang melihat foto gadis ini. Bahkan para cowok diindonesia pun banyak juga yang naksir dibuktikan dengan banyaknya komentar yang muncul setelah foto katya lischina di share di salah satu forum terbesar di indonesia.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger