logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Profil Biodata Aliando Ganteng Ganteng Serigala Serta Foto

Biodata dan foto aliando - Jagat entertaiment tanah air nampaknya muncul idola aktor ganteng baru yang menghiasi layar televisi. Semenjak Aliando tampil memerankan Digo, dirinya menjadi idola baru bagi para penggemar sinetron dan FTV. Selain memiliki wajah yang cakep, aliando juga memiliki bakat akting yang cukup bagus dan berhasil membuat pennton terkesan dengan aktingnya. Tidak heran penonton tayangan sinetron  yang sebagian besar cewek menjadi penggemar setianya.



Meskipun dapat dibilang artis pendatang baru, Aliando dapat memerankan peran nya di sinetron ganteng ganteng serigala dengan baik. Bekat kerja kerasnya sinetron ganteng ganteng serigala bisa menjadi sinetron nomer 1 di indonesia. Bersama artis lain yang ikut bermain dalam sinetron seperti Jessica Mila Agnesia, dan Prilly Latuconsina. Berikut ini majuwanita.com memberikan beberapa info profil dan foto Aliando.

Profil Aliando Ganteng Ganteng Serigala

  • Nama Lengkap : Mohammad Ali Syarief
  • Nama Panggilan : Aliando
  • TTL : Jakarta, 26 Oktober 1996
  • Hobby : Bola, Bermain Drum, Menyanyi
  • Minuman Favorit : Jus Alpokat
  • Makanan Favorit : Rendang
  • Klub Bola Favorit : Real Madrid
Foto Aliando Syarief


 
Aliando dan Prilly
Banyak beberapa pelajaran yang dapat diambil dari sifat - sifatnya aliando, diantaranya dia orangnya suka bersedekah. Beberapa waktu yang lalu Aliando dikabarkan telah membiayai pembangunan sebuah masjid. Kita doakan saja semoga karirnya bisa terus meningkat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger