logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, Dengan Cepat dan Mudah Untuk Dipraktekan

Cara memutihkan kulit - Kecantikan masih menjadi impian utama bagi sebagian wanita, dan salah satu yang mempengaruhi kecantikan adalah warna kulit. Dengan kulit yang putih dan terawat akan membantu memberikan rasa percaya diri pada wanita. Sehingga tak jarang banyak dari mereka yang melakukan segala cara demi mendapatkan kulit putih yang terawat dan bersinar.  Khususnya di indonesia, rata - rata kulit orang indonesia berwarna putih kecoklatan (sawo matang).

Kulit Putih Majuwanita.com


Warna kulit sebenernya ditentukan oleh berbagai hal, salah satunya adalah disebabkan oleh faktor keturunan. Jika dia keturunan orang berkulit putih maka kemungkinan besar dia juga kulitnya putih, begitu juga sebaliknya. Namun warna kulit bukan satu - satunya faktor kecantikan. Ada juga faktor lain seperti kelopak mata, hidung dan postur tubuh. Berikut ini beberapa cara memutihkan kulit dengan alami dan cepat.

1. Dengan Menggunakan Susu Cream
Susu dari dulu sudah terpercaya dapat memutihkan kulit secara alami karena mengandung beberapa zat dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit dan tulang tubuh seperti vit D. Anda bisa menggunakan susu sebagai pemutih kulit alami dengan cara mengoleskan susu cream ke kulit tangan, kaki dan wajah secara teratur. Pilihlah susu cream yang kental dan tanpa rasa. Oleskan secara rata agar dapat meresap ke pori - pori anda. Diamkan Selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

2. Menggunakan Ekstrak Bengkoang
Bengkoang merupakan salah satu tanaman yang sudah teruji dapat memutihkan kulit secara alami. Sehingga banyak kosmetik - kosmetik sekarang yang menggunakan ekstrak bengkoang sebagai komposisi utama mereka dalam membuat kosmetik. Bagi anda yang ingin menggunakan bengkoang sebagai pemutih kulit, ikuti langkah - langkahnya  berikut :

  • Ambil 1 buah bengkoang, kupas kulit nya, kemudian parut.
  • Setelah selesai diparut, kemudian peras hasil parutan tadi
  • Tampung air hasil perasan, hingga air mengendap menjadi endapan sari berwarna putih.
  • Manfaatkan endapan ini sebagai pemutih kulit dengan cara digunakan sebagai masker, bisa juga dioleskan ke kulit tangan dan kaki secara merata.
  • Tunggu selama 15 menit, bersihkan dengan air dingin.
Tidak ada yang instan dalam memutihkan kulit. Semuanya membutuhkan proses agar kulit anda bisa terawat dan bersinar. Semoga Cara Memutihkan Kulit Secara Alami diatas bisa membantu anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger