logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Pacaran

Mungkin bagi sebagian ladies ada yang menganggap bahwa menjalin hubungan dengan orang yang kita sayangi dapat membuat hidupnya merasa lengkap. Banyak juga yang menganggap dengan menjalin ikatan dengan lawan jenis seperti pacaran akan membuat hidupnya bahagia kedepan. Namun perlu sahabat majuwanita.com ketahui bahwa jika salah memilih pacar malah bisa membuat hidup sengsara?



Dengan berbagai alasan yang harus dipertimbangkan sebelum memilih pasangan, anda dituntut hati - hati sebelum menentukan siapa pacar atau suami. Karena jika salah memilih, rumah tangga anda justru akan jadi berantakan. Untuk itu simak ulasan singkat berikut mengenai apa saja yang harus dipersiapkan sebelum memilih pacar.


  • Prinsip diri : ini merupakan hal pertama yang anda harus persiapkan sebelum memilih pasangan. Prinsip diri merupakan keyakinan anda dalam menentukan setiap hal, termasuk memilih pacar. Setidaknya batin anda akan merasa nyaman jika sudah mempunyai prinsip karakter pasangan seperti apa yang diinginkan anda.
  • Mengakhiri kisah masa lalu : hal kedua yang harus anda perhatikan sebelum memilih pacar adalah dengan melupakan kenangan kisah masa lalu anda bersama mantan. Jangan biarkan anda terus - terusan hanyut dalam kegelisahan karena memikirkan mantan.
  • Kemauan bukan sekedar kebutuhan : Jangan sampai anda memilih pasangan hanya sekedar dikejar kebutuhan anda. Hanya karena usia anda tidak muda memang anda harus segera mencari pasangan, kemauan akan tumbuh seiring perjalanan cinta.
Itulah beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum anda memilih pasangan untuk dijadikan pendamping hidup anda. Jangan hanya mengejar materi, pilih pasangan berdasarkan karakter yang memang cocok dengan anda. Semoga bermanfaat!
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger