logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Alasan Mengapa Pria Bosan dan Meninggalkan Pasangan

Apakah anda pernah berfikir pacar atau suami bosan dengan anda? Seorang pria memang terkadang suka dengan hal hal yang baru. Dia merasa jenuh ketika mencapai pada titik kebosanan. Untuk itu bagi para istri atau pacar cewek harus sering mengajak liburan atau jalan jalan sekedar merefreshkan kan otak suami agar tidak jenuh. Mungkin beberapa dari anda pasti penasaran kan? apa yang menyebabkan pria merasa jenuh terhadap pasangan?



Siapapun ingin hubungan dengan pasangan nya langgeng dan terus terjaga. Salah satu kunci utama dalam menjaga hubungan adalah saling pengertian dan saling mengerti. Karena pada hakikatnya baik pria maupun wanita sama - sama ingin dimengerti, ingin diberi perhatian. Begitupun dengan seorang pria, jika tidak diberi hiburan maka dia akan mencari hiburan sendiri yang sekiranya dapat memberikan dia efek tenang dan nyaman.

Alasan Pria Bosan Dengan Wanita


  1. Pria merasa hubungan dengan wanitanya tidak ada yang spesial, itu - itu saja. Tidak ada gambaran ke depan mau seperti apa.
  2. Wanita pasangan nya terlalu sibuk dan hanya mementingkan pekerjaaannya saja. Sehingga pria kurang terhibur
  3. Pria merupakan sosok yang suka dengan hal baru, maka jika dia bosan dengan sesuatu maka dia akan keluar dari zona jenuh nyauntuk menemukan hal yang baru
Dilihat dari uraian alasan diatas, dapat terlihat bahwa hal - hal seperti itu bisa diantisipasi oleh pasangan wanitanya. Yaitu sang wanita harus bisa membagi waktunya untuk sekedar bersama dengan suami minimal 1 kali sehari. Agar pasangan tidak bosan dan jenuh. Semoga informasi Alasan Mengapa Pria Bosan dan Meninggalkan Pasangan bermanfaat untuk anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger