logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Alami Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat

Cara menambah tinggi badan - Tinggi badan memang terkadang bisa menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang. Tinggi badan yang terlalu pendek bisa juga mengakibatkan semakin berkurangnya rasa percaya diri pada diri seseorang. Tinggi badan sebenarnya bisa dipengaruhi oleh faktor keturunan / genetika dan faktor kelainan. Jika kedua orang tuanya tinggi maka biasanya anak - anaknya ikut bertubuh tinggi. Tapi ada kalanya meski orang tuanya pendek, anaknya justru tumbuh tinggi. 



Untuk itulah sekarang mulai banyak alat dan obat -obatan peninggi badan yang telah beredar banyak di pasaran. Namun sayangnya cara - cara seperti ini biasanya kurang efektif, alat penarik ruas tulang misalnya, dengan menggunakan cara ini tubuh anda akan ditarik dan dipaksa tinggi. Hal ini sangat tidak baik bagi kesehatan tulang sendiri dan akan berakibat efek samping berupa kelainan pada tulang anda. Untuk itulah sebaiknya anda menggunakan cara - cara alami menambah tinggi badan yang akan saya sampaikan berikut ini.

1. Rajin Berolahraga
Olahraga bisa menjadi cara terbaik menambah tinggi badan. Anda bisa melakukan olahraga mulai dari hal yang sangat kecil, misalnya pemanasan di pagi hari, lari - lari pagi , bersepeda, dan olahraga lain yang dapat memacu pertumbuhan tulang anda. Lakukan setidaknya 15 menit perhari untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Asupan Gizi
Selain olahraga, tubuh juga membutuhkan asupan nutrisi yang baik untuk menunjang aktifitas pertumbuhan tulang anda dengan baik. Anda bisa memulai mengkonsumsi vitamin yang membantu memperkuat tulang sekaligus menambah tinggi badan anda seperti :
- Vitamin D pada Jamur, Kedelai, Susu, Sosis, Ikan dan Kacang Almond
- Vitamin A pada Wortel, Bayam dan sayuran hijau lain
- Kalsium pada Susu sapi
- Protein pada Ayam, Kacang hijau, oatmeal

Menjaga pola hidup adalah kunci utama untuk menumbuhkan badan anda dengan cepat, seperti olahraga teratur dan pola makan yang sehat. Semoga bermanfaat. 
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger