logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Merawat Kulit Secara Alami Untuk Umur 30-an

Cara merawat kulit secara alami di usia 30-an memang tidak mudah, karena pada usia ini kulit akan mengalami penurunan kekencangan kulit. Berbeda dengan usia yang 20-an, kulit pada usia ini masih stabil dan tidak terlalu sulit untuk dirawat. Pada usia 30-an anda akan di hadapkan dengan berbagai persoalan, baik persoalan yang ada di keluarga, karir, kondisi keuangan dan lainnya. Yang akan berpengaruh terhadap hormon yang ada di kulit.

Cara Merawat Kulit Secara Alami


Tak jarang banyak wanita juga yang mengupayakan berbagai hal agar wajah dan kulit mereka tetap cantik memasuki usia 30-an, diantaranya pergi ke dokter kulit spesialis secara rutin. Untuk sekedar membersihkan kulit atau melakukan operasi plastik. Tentu dengan cara - cara seperti ini akan menghabiskan banyak biaya dan kurang baik. Untuk itu majuwanita.com memberikan beberapa cara merawat kulit alami berikut ini:

Cara Merawat Kulit Alami

1. Menggunakan Pelembab 
Gunakan pelembab kulit secara teratur di siang hari, terutama jika anda ingin melakukan bepergian ke luar rumah di siang hari. Pilih pelembab yang cocok dengan kulit anda, serta yang mengandung SPF 35 dan SPF 25. Jika anda mengalami kulit yang berminyak, anda bisa menggunakan pelembab yang bebas minyak serta dapat menggunakan pelembab yang memiliki kandungan air tinggi untuk kulit yang kering.

2. Krim Mata
Krim mata dapat membantu menjaga kulit sebelum memakai riasan

3. Gunakan Masker Wajah
Jika anda ingin tampil cantik dengan wajah yang sehat, ada baiknya anda mulai rutin menggunakan masker wajah untuk memberi nutrisi vitamin pada wajah anda. Sehingga wajah akan terlihat kencang dan halus merona.

4. Creambath
Tak ada salahnya anda melakukan creambath setiap seminggu sekali untuk mempercantik diri. Agar rambut anda bisa terawat dan terjaga kelembutannya.

5. Pelembab bibir
Anda mungkin sering menjumpai bibir anda terasa kering dan pecah - pecah. Nah cobalah menggunakan pelembab bibir untuk menjaga agar bibir anda tetap basah dan terawat

Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk merawat kulit anda di usia 30-an. Agar kulit anda tetap terlihat cantik dan kencang rawatlah secara teratur. Semoga Cara Merawat Kulit Secara Alami  diatas bermanfaat untuk anda.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger