logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lambang , Karakter dan Arti Zodiak Libra

Lambang , Karakter dan Arti Zodiak Libra | Libra (timbangan) merupakan salah satu rasi bintang dari 12 rasi. Dalam Zodiak, individu yang berbintang Libra, mereka lahir pada 23 September hingga 22 Oktober, ketika itu matahari ada pada bintang Libra.

Simbol timbangan pada Libra dipercaya bahwa simbol ini merupakan melambangkan lambang dari keharmonisan, keseimbangan serta keadilan. Mereka cinta damai dan hidup stabil.

Lambang timbangan dalam zodiak Libra mengartikan keadilan dan keseimbangan. Memiiki rasa yang tinggi dengan keadilan tidak bisa beroleransi dengan ketidakadilan, melakukan suatu hal sesuai peraturan dan senang bersama. Libra merupakan sifat yang memiliki jiwa kemanusiaan paling tinggi dibanding lainnya.

Libra merupakan Zodiak yang senang bergaul dengan mudahnya Libra juga pecinta damai dan biasanya menghindar dari konflik. Mereka lebih cenderung mendengarkan apa yang diceritakan orang lain dari pada menyelidiki apa yang sedang terjadi.


Orang Libra memiliki tipe orang yang berhati hati dan tidak suka memalukan orang lain di tempat umum, maka dari itu jarang mendapat musuh. Walaupun tidak terlalu tegas dalam memutuskan sesuatu dan agak ragu-ragu dalam melakukan bertindak, Orang Libra dapat dipercaya keluarga dan teman-temannya.

Pada umumnya orang Libra atraktif, romantis dengan pasangan, dan memiliki daya tarik kuat. Bagaimanapun juga orang Libra adalah individu mencari kedamaian, keharmonisan, keseimbangan dan keselarasan dalam hidup.

Elemen Libra : Udara
Planet Libra : Venus
Batu Libra : Berlian
Mineral Libra : tembaga
Warna Libra : Hijau
Karakteristik Libra : Jiwa sosialnya tinggi,dikenal baik hati, senang dan mudah bergaul dan disukai orang lain,                                artistik,
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger