logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mau Lihat Kesetiaan Pacar Setelah Menikah? Begini Caranya

Majuwanita.com - Sebagai seorang wanita tentunya anda kelak ingin memiliki suami dan pendamping yang setia dan jujur kepada anda. Untuk itu kebanyakan wanita berfikir bagaimana cara mengetahui kesetian pacar setelah menikah. Nah berikut ini kami memiliki berita cara mengetahui kesetiaan pacar setelah menikah kelak.



Lihat Riwayat Keluarganya
Jika anda ingin mengetahui bagaimana kesetiaan pacar setelah menikah, anda dapat melihat bagaimana kondisi keluarganya dulu. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Charles University menyebutkan bahwa laki - laki yang berasal dari keluarga yang broken home, kelak ketika menjadi suami akan mudah berselingkuh. Misalnya ayahnya yang dulu sering berselingkuh, maka kemungkinan besar ketika anaknya tumbuh dewasa akan melakukan hal yang sama seperti ayahnya.

Kelakuan ayahnya dulu akan terekam di dalam memori anak lelakinya, hal itu seolah menjadi pembenaran baginya bahwa selingkuh merupakan hal yang benar dan wajar. Karena biasanya seorang anak akan lebih mudah percaya terhadap orang tuanya termasuk seorang ayah. Hal itu akan berbeda di sisi wanita, biasanya anak perempuan tidak akan terpengaruh kepada kelakua ibunya di zaman dulu.

Alasan Selingkuh antara Pria dan Wanita Biasanya Berbeda
Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa alasan untuk berselingkuh antara pria dan wanita biasanya berbeda. Dimana pria berselingkuh umumnya dengan alasan seksualitas semata. Sedangkan wanita berselingkuh karena butuh kehangatan, kemanjaan semata.

Jagalah selalu keharmonisan hubungan anda sengan pasangan anda, karena akan memberikan kebahagiaan tersendiri jika anda memiliki pasangan yang harmonis.


Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger