logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lambang Karakteristik dan Arti Zodiak Aries

Lambang Karakteristik dan Arti Zodiak Aries | Aries merupakan salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini terletak antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur. Dalam Zodiak, Orang yang berbintang Aries, lahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari berada pada bintang Aries.

Zodiak Aries memiliki simbol Domba Jantan Bertanduk yang mengandung arti kesuburan, agresif ,serangan, serta memiliki keberanian. Tanduk yang ada dikepala domba mewakili ambisi bintang Aries untuk menjadi pemimpin. Maka dari Itu Mereka keras dan tak suka dibantah.
Lambang dan Arti Karakteristik Zodiak Aries

Orang yang lahir pada bulan Aries ini ialah orang yang penuh aksi, tidak suka bertindak lama, tidak suka berpikir lama, berbicara lama, orangnya tidak sabaran dan cepat dalam melakukan suatu hal. Mereka dikenal amat agresif, tidak suka bertele-tele, suka ceroboh dan memiliki jiwa penuh semangat.

Karena mereka tidak suka dengan hal yang berlama-lama, Orang memiliki zodiak ini cepat bosan dan suka meninggalkan tujuan lama yang belum selesai ke tujuan baru. Dapat dikatakan orang Aries merupakan orang yang paling tidak sabaran dalam zodiak perbintangan barat. Aries mempunyai elemen api, orang-orang Aries juga berbakat menjadi pemimpin, cukup dikenal dengan keberaniannya, optimis, suka petualang dan berambisi besar.

Mereka idealis, namun agak egois, susah diatur, dan keras kepala. Selalu menganggap dirinya nomor satu dan percaya diri sehingga tidak ingin dikritik. Selain itu orang Aries agak kasar, tidak berpikir akan perasaan orang lain dan jika berbicara suka asal ngomong, suka terus-terang dan tidak dipikirkan terlebih dahulu sering kali perkataannya membuat orang disekitarnya tersinggung.

Orang Aries suka berteman, mencari pergaulan, suka ditengah-tengah keramaian. Orang-orang Aries menonjol dalam lingkungan pergaulannya, semua itu didukung oleh kecerdasan aries dan karena sikapnya yang menarik. Dalam dunia percintaan, mereka dikenal romantis.

Elemen Aries : Api
Planet Aries : Mars
Batu Aries : Amethyst, berlian
Mineral Aries : Metal
Warna Aries : Merah
Karaktersitik Aries : Jiwa Pemimpin, Aktif, Tidak Sabaran, Mandiri, Agresif, Penuh semangat, Asertif dan kadang naif.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger