logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Merawat Kulit Agar Sehat dan Segar

Tips Merawat Kulit Agar Sehat dan Segar | Kulit adalah salah satu bagian tubuh yang selalu berkontak langsung dengan berbagai macam hal di sekitarnya, seperti dengan benda, cuaca, sinar matahari, dan sebagainya. Kulit juga merupakan bagian tubuh yang pertama kali terlihat ketika mengalami penuaan. Jadi kita harus merawat kulit agar sehat dan segar, berikut Tips Merawat Kulit.
Tips Merawat Kulit Agar Sehat dan Segar

1. Berolahraga
Tanda-tanda penuaan akan semakin tampak seiring jalannya bertambah usia. Tanda penuaan sangat terlihat terutama pada bagian sudut mata,pipi, dan leher. Nah untuk itu kita harus menyeimbangkan diet dan latihan dengan teratur. Selain itu Anda harus teratur minum air putih 8 hingga 10 gelas perharinya.

2. Perawatan Kulit
Merawat kulit merupakan hal penting. Jika ingin memiliki kulit yang tetap sehat dan segar anti kusam, Anda harus mencuci wajah setiap kali sehabis keluar ruangan dibawah trik matahari. Menggosok kulit dengan peeling secara teratur, minimal 2 minggu sekali,akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat pada kulit, sehingga kulit lebih leluasa untuk bernafas.

3. Lindungi dari Sinar Matahari
Matahari memiliki peran utama dalam merusak kulit kita. Anda harus melindungi kulit dari sinar matahari untuk merawat kulit. Sinar Matahari langsung dapat membuat kulit kering, berkerut, penipisan kulit, tektur kulit berubah dan warna kulit berubah. Jadi gunakan krim untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

4. Senyum
Sebuah senyuman dapat membuat kulit tampak awet muda. Untuk menghindari cepat penuaan, perlu dilakukan senyuman yang memiliki keajaiban.

5. Posisi Tidur
Tidur dengan posisi tidur telungkup dapat menyebabkan kulit menjadi cepat berkerut. Dan hindari tidur dengan posisi tetap sepanjang malamnya, selain itu Anda harus tidur setidaknya 8 jam seharinya.

Demikian Tips Merawat Kulit Agar Sehat dan Segar, semoga bermanfaat. Jangan lupa di share ya dengan mengklik tombol dibawah ini.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger