logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Dengan Anda

Majuwanita.com. | Anda sudah lama putus dengan pacar ,Anda melihat kode-kode bahwa dia ingin kembali dengan Anda ?. Kira-kira apakah dia benar-benar ingin kembali berhubungan dengan Anda atau hanya Anda yang merasa Geer ?. Supaya Anda tidak salah menerima kode mantan ingin balikan atau supaya Anda tidak kegeeran, berikut ini Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan lagi Dengan Anda.

1. Tiba-tiba Dia Sering Mengkontak Anda
Tidak ada masalah apapun, tiba-tiba saja dia sering mengirim pesan, menelpon Anda, baik itu via Blackberry Messengers, SMS, Email apapun itu , dia tampak sekali perhatian dengan Anda sebagaimana dahulu saat waktu Anda PDKT dengannya di banding dengan sebelumnya yang cuek-cuek saja.
Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Dengan Anda

2. Selalu Menyukai Update Status atau Foto Anda di Media Sosial
Coba Perhatikan di media sosial Anda, apakah ada mantan pacar Anda yang dahulu tersebut menyukai ataupun berkomentar dengan status atau foto Anda di media sosial. Jika dia ada memberi like atau berkomentar mengenati status dan foto Anda, itu tandanya dia ingin balikan kembali seperti dulu dengan Anda.

3. Menghadiri Acara yang Anda datangi
Entah kenapa, tiba-tiba saja tanpa hujan dia datang menghadiri acara yang saat itu sedang anda hadiri. Mungkin Anda menuliskan status kegiatan Anda saat itu dan bisa juga ada mata-mata mantan pacar Anda yang memang ingin kembali balikan lagi dengan Anda dengan tidak sengaja.

4. Minta Maaf untuk Kesalahannya Dahulu
Tak disangka-sangka, mantan Anda meminta maaf terhadap kesalahannya dahulu kepada Anda. Jika dia melakukan hal ini berarti itu merupakan tanda-tanda mantan pacar ingin balikan dengan Anda.

Ya itulah beberapa Tanda-tanda Mantan Pacar ingin Balikan dengan Anda. Setelah itu terserah Anda ingin menerimanya atau tidak.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger