logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lambang ,Karakter dan Arti Zodiak Taurus

Lambang dan Arti Zodiak Taurus | Taurus merupakan salah satu dari rasi bintang zodiak ,Taurus memiliki simbol Sapi Bertanduk. Simbol yang mewakili kekuasaan, kejantanan, dan kekuatan. Pada umumnya mereka memilih hidup sendiri, terkadang berkelompok. yang lahir pada saat zodiak taurus adalah seseorang yang cinta damai, namun bisa marah ketika ada yang memancingnya.
Lambang, Karakter dan Arti Zodiak Taurus

Mereka yang lahir pada tanggal 20 April-20 Mei adalah orang yang rajin dan keras kepala. Kalau sudah memutuskan sesuatu keputusannya tidak bdapat diganggu gugat atau dirubah sedikitpun oleh orang lain bahkan keluarganya pun tidak bisa mengubahnya.

Mereka kuat pendiriannyaa. Namun orang Taurus berani dan dikenal tidak mudah menyerah untuk mewujudkan keputusannya tersebut. Mereka juga adalah orang yang bertanggung jawab atas  segala perbuatannya dan bisa dipercaya. Dalam melakukan sesuatu, taurus tidak sembarangan. Mereka adalah orang yang taat, dan melakukan segala sesuatu berdasarkan peraturan yang ada.

Orang Taurus juga dikenal tidak mudah marah, tapi jangan mengambil kesempatan dalam hal ini karena jika orang Taurus marah dan terpancing emosi mereka bisa marah yang menakutkan! Orang Taurus juga amat hemat dan irit dalam masalah keuangannya,mungkin karena inilah keuangannya stabil. Mereka penuh strategi, berhati-hati, memiliki jiwa baik hati, dan mempunyai daya tarik yang kuat dan khas. Sifat sifat tersebutlah yang membuat orang Taurus menjadi pasangan yang ideal.

Dalam masalah percintaan orang Taurus dikenal sangat romantis dan mempesona, mereka sangat lambat menjalin hubungan tetapi jika sudah dekat sekali hubungan mereka, maka mereka akan melewati masa susah dan senang dengan setia dan tak terpisahkan.

Elemen Taurus : Tanah
Planet Taurus : Venus
Batu Taurus : Emerald
Mineral Taurus : Tembaga
Warna Taurus : Hijau
Karakteristik Taurus : Dermawan, Keras Kepala, Posesif, Gigih, Sensual, Patuh dan Manja
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger