logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ciri Pria yang Tidak Ingin Menikahi Anda

Ciri Pria yang Tidak Ingin Menikahi Anda | Menikah dan memiliki keluarga, anak sendiri merupakan impian semua orang terutama wanita. Lelaki yang serius dalam menjalani hubungan dan baik kepada Anda merupakan hal yang Anda idamkan bukan ?. Namun ternyata tidak semua pria yang sudah ditemui baik dan serius untuk siap menikah. Berbagai Tipe Pria sudah pasti Anda temui pastinya saat menjalani hubungan pericntaan. Sebagai Wanita, Anda harus berhati-hati untuk menghadapi dan memilih pria yang tepat untuk dijadikan suami dan ayah dari anak-anak nantinya. Berikut ini Ciri dan Tipe Pria yang tidak berniat untuk menikahi Anda.

1. Hanya untuk Bersenang-senang
Jika Anda menemui atau sedang menjalani hubungan dengan pria yang menjalin hubungan hanya untuk bersenang-senang have fun saja, kemungkinan pada akhirnya tidak ingin menikahi Anda. Hubungan yang hanya untuk bersenang-senang saja, cenderung merupakan hubungan yang tidak serius. Jika memiliki pasangan yang hanya besenang-senang saja, mulai sekarang tinggalkanlah. Diluar sana masih banyak pria yang lebih baik dan serius menjalin hubungan Anda hingga kejenjang pernikahan.

2. Tidak Serius dalam Hubungan
Tanda atau Ciri dia tidak menikahi Anda lainnya, yakni menjalin hubungan dengan seorang pria yang menjalin hubungan tidak serius. Pria seperti ini cenderung meninggalkan dan menghindari Anda ketika Anda mulai serius dengannya. Tipe pria seperti ini sebaiknya ditinggalkan saja dan jangan mengejar dia karena dia tidak komitmen dalam berhubungan.

3. Terlalu Fokus Karir
Karir memang hantu yang menganggu hubungan seseorang, karena karir selalu menjadi alasan setiap pria yang tidak komitmen dalam menjalani hubungan ketingkat yang lebih serius lagi. Dia cenderung lebih fokus dengan karir, bisa jadi pria seperti ini tidak akan menikahi Anda. Lebih baik cari pria yang serius dan pasti saja.

Demikian Ciri dan Tipe Pria yang Tidak Ingin Menikahi Anda, Nah ladies bagaimana, sudah mengetahui tipe pria tersebut ?. Adakah diantara tipe tersebut yang sedang menjalani hubungan dengan Anda?. So buatlah keputusan dan jangan membuang waktu hanya untuk menunggu-menunggu saja.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger