logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lambang Karakter dan Arti Zodiak Capricorn

Lambang Karakter dan Arti Zodiak Capricorn |  Rasi bintang Capricorn ini berlambang  kambing gunung bertanduk, kadang kala disebut kambing laut. Dalam Zodiak, individu yang berbintang Capricorn, mereka lahir pada 22 Desember hingga 19 januari. 
Lambang Karakter dan Arti Zodiak Capricorn

Simbol kambing jantan pada zodiak capricorn melambangkan mereka yang berbintang capricorn memiliki karakter keras kepala , senang hidup sendiri dan egois. Mereka tertutup dan jarang berbagi cerita perasaan dengan orang lain. Selalu berambisi meraih puncak dan terbaik.

Mereka dikenal diam-diam memilikii keinginan yang kuat dan penuh dengan percaya diri yang hebat. menurut astologer mereka yang berzodiak capricorn meraih cita-citanya perlahan namun pasti. Dikenal juga tidak pernah bergantung dengan orang lain. Mereka juga mandiri dan selalu bekerja keras untuk mencapai sesuatu yang mereka inginkan.

Capricorn orangnya serius dan juga jarang bercanda. Tegas tidak mudah goyang dan dan sulit untuk membuatnya senang. Pada umumnya orang Capricorn menjalankan hubungan awet walaupun pendekatannya kurang, mereka pasangan tidak romantis dan pendiam namun kesetiaan dan tanggungjawabnya luar biasa. 

Elemen Capricorn : Tanah
Planet Capricorn : Saturnus
Batu Capricorn : Onyx, amber
Mineral Capricorn : Timah
Warna Capricorn : Cokelat
Karakteristik Capricorn : berhati-hati, bijaksana, mandiri, keras kepala, disiplin, dan berambisi meraih sesuatu.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 comments

terimakasih infonya sangat bermamfaat sekali tapi sayang zodiak saya leo hehe..

Balas

I'am capricorn..

Balas

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger