logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lambang Karakter dan Arti Zodiak Scorpio

Lambang, Karakter dan Arti Zodiak Scorpio. Scorpio (Kalajengking) adalah salah satu dari rasi zodiak. Sedangkan dalam tradisi Jawa, rasi scorpio lebih dikenal sebagai Banyakangrem ("angsa yang mengeram").Scorpio merupakan binatang yang mematikan dan memiliki senjata di ekor dan di kedua tangannya. Orang yang berzodiak Scorpio merupakan orang yang pendendam dan penuh berani dan kekuasaan.
Lambang Karakter dan Arti Gambar Zodiak Scorpio

Orang Scorpio ialah orang yang menjalani hidup semaksimal mungkin. Orang orang Scorpio ialah salah satu pemimpin dalam dunia perbintangan barat. Mereka mempunyai banyak hikmah tersembunyi dan dikenal bijaksana sering dijadikan hidup dan contoh hidup.

Mereka cerdas, walaupun dikenal tertutup mereka sering mengemukakan misteri hidup. Orang Scorpio mampu mendeteksi apa yang terjadi dibelakang layar. Memiliki rasa sensitif dan emosional, orang Scorpio sangat nyaman sendiri atau dengan teman dekatnya.

Orang Scorpio tidak bergantung pada orang lain dan lebih memilih tidak menerima pendapat dari luar. Mereka penuh percaya diri dan menjalankan sesuatu sesuai dengan kata hati nuraninya. Mereka berani walaupun beresiko besar dalam segala hal. Mereka ego walaupun dikenal tenang. Memiliki keinginan kuat dan jika gagal keinginannya akan berusaha kembali untuk mencapai keinginan tersebut. Orang Scorpio dapat menjadi teman setia dan bisa juga menjadi musuh besar. Sama seperti Zodiak Capricorn mereka adalah zodiak paling kuat emosionalnya.

Scorpio tidak pantang menyerah, kuat, dan dinamis. Biasanya orang Scorpio adalah seorang pemimpin atau memiliki peran berpengaruh bagi sekelilingnya. Sisi negatifnya scorpio ialah mereka dikenal pendendam, tidak mudah memaafkan dan mudah sekali cemburu. Jika patah hati mereka akan sedih dengan jangka waktu lama dibanding zodiak lainnya

Elemen Scorpio : Air
Planet Scorpio : Mars
Batu Scorpio : Topaz, opal
Mineral Scorpio : Besi
Warna Scorpio :
Ungu
Karakteristik Scorpio : Bergairah, Fokus, posesif, semagatnya sangat menggebu-gebu, rasa ingin tahu besar, pendendam.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger