logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Tips Dalam Mengenakan Jaket Jeans Yang Keren Dan Modis


Majuwanita.com - Jaket jeans kembali akan menjadi pakaian yang sangat banyak dipakai pada diri wanita. Pemakaianjaket jeans ataupun blazer jeans tidak hanya sekedar menghangatkan tubuh anda, tetapi juga akan membuat kesan santai dan juga keren.


Mengenakan Jaket Jeans
 

Selain itu pula, jaket jeans bisa saja dipakai untuk jenis dalam berbagai acara, tergantung dengan baju apa yang anda bisa untuk memadukannya. Maka anda bisa saja memakai jaket jeans untuk acara santai seperti pada jalan-jalan, sampai memakainya ke acara yang jauh lebih formal.

1. Pakai bagian dalam yang lebih simpel

Karena jaket jeans telah tebal, maka untuk bisa menghindari kesan yang lebih tebal, Maka anda bisa saja mengenakan inner atau baju dalam yang tidak terlihat terlalu tebal dan polos. Itu akan lebih bagus jika pas di badan anda, sehingga kesannya menjadi lebih rapi.


2. Padukan dengan bawahan jenis apa saja

Jaket jeans adalah jenis pakaian yang simpel dan juga tidak rewel. Maka anda juga bisa memadukannya dengan jenis bawahan apa saja, mulai dari jenis celana jeans sampai pada rok. Untuk bagian alas kaki maka juga bisa dari sandal jepit cute sampai sepatu boots.

3. Bisa dipadukan dengan dress

Jika anda akan bisa untuk menghadiri acara yang terlihat lebih formal tetapi juga cukup santai, Maka anda juga bisa memadukan dress yang sederhana dan juga padukan dengan jaket jeans anda. Itu akan lebih bagus jika dress yang anda kenakan tidak terlalu heboh sehingga dalam jaket jeans dalam diri anda bisa untuk membuat penampilan menjadi lebih keren.

Mudah bukan ? Semoga dalam informasi ini bisa sangat bermanfaat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger