logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Dalam Memadukan Baju Dan Hijab Yang Tabrak Motif



Majuwanita.com - Untuk mengantisipasi bosan dengan motif yang itu-itu saja kali ini ada tips dalam memadukan baju danhijab yang tabrak motif. Maka kini saatnya untuk anda supaya mulai untuk memberanikan diri dalam mencoba tabrak motif. Tetapi perlu diingat bahwa tabrak motif ini bukanlah sembarangan dalam menabrakkan berbagai macam jenis motif seenak terhadap kemauan anda sendiri. Maka anda juga harus dan wajib supaya memperhatikan beberapa hal-hal berikut ini supaya tidak tampil fail.

Tips Dalam Memadukan Baju Dan Hijab Yang Tabrak Motif



Coba untuk bisa memadukan pakaian yang bermotif sederhana dengan motif yang lebih rumit. Contohnya yaitu, Maka anda bisa saja memadukan motif garis yang sederhana dengan colorful floral, maka pastikan atasan motif pada garis mempunyai tone warna yang terasa lembut dan tidak mencolok mata yang suka memandang.

Kalau anda memang takut untuk terlihat ramai, maka cobalah untuk dapat memadukan motif dengan warna yang juga senada. Sebagai contohnya, maka padukan atasan jenis polkadot berwarna biru dan juga merah jaket kotak-kotak berwarna biru dan merah. Tampilan anda ini dijamin akan menjadi terlihat cantik.

Cara lainnya dalam bermain dalam tabrak motif ialah dengan cara melihat warna apa yang mendominasi untuk motif pada pakaian anda. Sebagai contoh pada saat anda mengenakan kaos tribal dengan jenis pada warna kuning, maka anda juga bisa untuk dipakai pada celana kotak-kotak dengan jenis warna kuning.

Selanjutnya maka cobalah untuk bisa memakai motif yang sama dengan ukuran yang sangat berbeda. Coba padukan blouse dengan jenis motif garis vertikal dengan sebuah rok bermotif garis-garis kecil ataupun juga sebaliknya.

Yang terakhir kali maka anda bisa untuk mencoba dengan bermain dengan berbagai jenis aksesoris. Coba pakailah scarf bergaris dan flat shoes leopard pada jenis maxi dres yang berwarna hitam solid. Maka Ini dijamin akan dapat membuat penampilan anda semakin oke.

Semoga dapat bermanfaat. Selamat mencobanya.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger