logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Dalam Menemukan Jenis Jeans Yang Tepat Untuk Diri Anda



Majuwanita.com - 7 dari 10 orang masih juga mempunyai masalah dengan jenis jeans mereka menurut situs lhj.com. Menurut pada sebuah survey, maka beberapa orang yang kerap memiliki jeans yang juga sebenarnya tidak sesuai dengan kebutuhan pada diri mereka. 1 dari dua jeans yang dipunyai  mungkin bukan jeans yang sangat tepat.

celana-jeans-yang-tepat-untuk-wanita

Dalam membeli jeans yang kini juga banyak dijual di pasaran memang bukan hal yang terlihat mudah, meskipun kelihatan yang sebaliknya. Kalau anda tidak ingin salah dalam membeli jeans, coba untuk melakukan beberapa hal tips untuk menemukan jenis jeans yang tepat untuk Anda di bawah ini.

Berani Mencoba

Cobalah jeans yang akan anda bisa beli. Semakin anda mencoba berbagai jeans celana ataupun jenis pakaian jeans, Maka Anda akan dapat menemukan kekurangan dan juga kelebihannya. Selain itu pula maka anda juga bisa untuk merasakan kenyamanan tertentu dari suatu jenis bahan.

Utamakan Ukuran

Untuk anda yang sering sekali bermasalah dengan ukuran, maka pastikan anda juga mendahulukan jeans dengan ukuran yang sangat tepat. Jangan memakai jeans bermerek tetapi tidak sesuai ukurannya dengan diri anda. Maka hal ini hanya akan menyiksa tubuh dan juga kesehatan anda.

Warna Yang Lebih Gelap

Warna jeans yang terlihat pucat memang keren. Akan tetapi untuk investasi, maka pilih dulu celana jeans yang lebih pekat pada warnanya. Hal itu juga akan membuat anda menjadi tidak lagi merasa rugi dan bisa mendapatkan jeans yang jauh lebih tahan lama.

Bukan Jeans Ukuran Ibu-Ibu

Kalau anda mencari jenis jeans dengan ukuran besar, maka jangan menyerah dengan jeans dengan model ibu-ibu. Segera pergunakan jeans yang modelnya sesuai dengan kebutuhan anda tersebut sehingga tidak akan sulit dimix and match. Memakai pakaian yang modelnya tidak sesuai usia maka akan bisa membuat anda kelihatan menjadi lebih tua.

Jangan Mudah Membeli

Jeans yang berkualitas memang mahal, jadinya jangan mudah dalam membeli jeans yang anda temui. Kalau dari bahan dan harga tidaklah berimbang, maka jangan paksa untuk membelinya. Konsultasikan juga dengan para teman yang mengenal jenis bahan jeans atau dengan penjual, mengenai jenis bahan yang nyaman dan juga sesuai dengan kebutuhan.

Nah itu dia, Maka anda juga bisa mencoba beberapa tips di atas untuk bisa menemukan jeans yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dan juga ukuran diri anda.  Temukan berbagai gaya menarik dengan memakai jeans di galeri kami.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger