logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4 Tips Jitu Membuat Bibir Terasa Lebih Penuh Dan Tebal Dengan Lipstik



Majuwanita.com - Ingin bisa mempunyai bibir yang penuh, seksi, dan juga tebal seperti bibir pada artis Angelina Jolie ?Maka andapun bisa untuk mendapatkan bibir yang jauh lebih penuh dengan memakai lipstik. Jadinya, tidak perlu merasa repot atau mengeluarkan uang banyak untuk dapat melakukan operasi.

Bibir Terasa Lebih Penuh Dan Tebal


 Dilansir dari situs indiatimes.com, ada 4 tips yang bisa anda pergunakan untuk bisa mendapatkan bibir menjadi lebih penuh dan jugaseksi dengan memakai lipstik.

1. Gunakan Lipstik Glossy
Jika anda ingin sekali mendapatkan bibir anda terlihat menjadi lebih penuh, maka coba pilih dan pakai saja lipstik yang mengkilap. Warna pada lipstik yang mengkilap akan dapat menambah dimensi pada bibir aAnda. Sehingga akan bisa tercipta ilusi bibir yang bisa terlihat lebih tebal.

2. Hindari Warna-Warna Yang Gelap
Memakai jenis pada warna lipstik yang gelap akan bisa membuat bibir anda menjadi terlihat semakin kecil. Selain itu pula warna-warna yang gelap juga biasanya akan membuat tampilan wajah anda tidak menjadi terlihat alami ataupun natural. Sangat disarankan untuk dapat memilih warna-warna yang jauh lebih terang dan kalem.

3. Gunakan Exfoliator
Untuk bisa memperlancar sirkulasi pada darah di bagian bibir anda dan dapat membuat bibir anda terlihat menjadi lebih halus dan lembut, pergunakan exfoliator. Misalnya saja, anda juga bisa memakai sebuah sikat kecil yang lembut atau kayu manis untuk bisa menyapukan exfoliator ke bibir anda dengan menggerakan secara memutar.

4. Buat Shadow
Supaya bibir anda bisa terlihat menjadi lebih tebal, Maka anda bisa mempergunakan sebuah pensil alis berwarna cokelat yang gelap yang anti air dan buat juga sebuah garis tipis di bagian garis bibir bawah anda. Ini yang akan membuat bibir anda menjadi terlihat lebih penuh dengan ilusi bayangan yang akan muncul dari garis pensil pada alis Anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger