logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Cara Yang Mudah Untuk Membersihkan Noda Darah Pada Baju



Noda darah yang pada dasarnya sangat mudah untuk dibersihkan jika noda tersebut tidak segera dibiarkan terlalu lama. Jika noda pada darah di baju tidak juga dibersihkan selama sekitar 24 jam, maka nodanya akan meninggalkan bekas kekuningan dan semakin sulit untuk bisa dibersihkan.

 
                                                                   (c) bloodstainremovalnow


Seperti yang dilansir oleh situs rd.com, akan ada sejumlah cara yang bisa kita lakukan untuk dapat membersihkan dan menghilangkan noda darah pada baju, 3 diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Menggunakan Cuka
Jika baju anda sudah terkena noda darah, jangan anda coba diamkan terlalu lama. Segera tuangkan cuka pada area baju yang terkena noda pada darah. Biarkan cuka tersebut bisa menyerap ke serat-serat baju anda selama 5 sampai 10 menit. Sesudah itu bisa juga untuk langsung anda kucek sampai bersih. Jika belum bersih juga, maka segera teteskan cuka lagi di area baju yang juga terkena noda darah dan ulangi juga prosedurnya.

2. Menggunakan Air Garam
Siapkan juga air dingin yang telah dicampur dengan garam. Serta masukkan baju yang juga terkena noda darah itu ke dalam suatu larutan garam tersebut. Rendam selama 3 sampai 4 jam. Sesudah itu anda juga bisa menggunakan sabun cuci ataupun detergen biasa untuk bisa membersihkan noda darah pada baju anda tersebut. Jika telah terlihat bersih, maka bisa segera langsung anda bilas.

3. Menggunakan Cola
Ketika anda sedang berada pada luar rumah dan baju anda juga terkena noda darah, maka jangan tunggu terlalu lama untuk segera pulang dahulu ke rumah. maka anda juga bisa langsung dalam membeli Cola di sebuah supermarket ataupun di toko terdekat. Rendam baju yang terkena noda darah itu dengan jenis Cola. Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Maka anda juga bisa merendam baju yang juga terkena noda darah itu semalaman dengan jenis Cola.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger