logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Salah Kaprah dalam Penggunaan Hijab

Majuwanita.com - Saat ini, kreasi dan inovasi hijab terus berkembang, masing-masing desainer hijab berusaha menciptakan model tersendiri, kita sebut saja yang tengah menjadi tren saat ini seperti Turki Style, Arabian Style,  ala Dian Pelangi atau Dina Tokio, masing-masing model hijab memberikan ciri khas tersendiri sehingga konsumen wanita terbantu karena semakin banyak pilihan dan referensi untuk tampil menawan dan modis, sedangkan disisi lain industri hijab ini semakin kompetitif dan berkembang. 
Salah Kaprah dalam Penggunaan Hijab

           Namun ditengah perkembangan inovasi hijab, masih banyak ketidaksesuaian dalam pemakaian hijab dikalangan wanita, karena ada perkembangan tren hijab yang mengikuti modernisasi diluar pakem  fashion hijab pada umumnya sehingga banyak wanita yang mengikuti tren hijab terbaru namun tidak bisa menempatkan penggunaannya sesuai dengan tempat dan kondisi, atau banyak kalangan menyebutnya dengan istilah glamor yang “kebablasan”.

          Ingin tampil glamour dengan hijab memang hak setiap wanita, namun apabila dilakukan bukan pada tempatnya justru akan terlihat aneh bahkan berlebihan, sebagai contoh saat seorang wanita menggunakan hijab dengan gaya tumpuk saat ke pesta atau acara tertentu, tentu wajar-wajar saja, namun apabila dipakai saat aktifitas sehari-hari seperti ke kantor atau sekedar berbelanja ke mall tentu akan terlihat berlebihan bahkan terkesan tidak simple disaat aktifitas anda membutuhkan mobilitas yang cepat. Padahal tren hijab masa kini dituntut untuk menciptakan konsep simple dan minimalis namun elegan.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger