logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tampil Menarik dengan Menggunakan Hijab Paris

Majuwanita.com - Hijab Paris begitu populer di kalangan mahasiswa. Lantaran harganya yang terbilang cukup ramah untuk kantong mahasiswa dan sangat mudah untuk digunakan. Sehingga mahasiswa sangat menggemari hijab ini dan menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari di luar acara besar seperti pernikahan, wisuda, dan lain-lain. Meskipun hanya berbekal hijab paris, penampilan cantik pun dapat Anda dapatkan. Apa saja hal yang perlu diperhatikan agar dapat tampil cantik dengan hijab paris?

Tampil Menarik dengan Menggunakan Hijab Paris
Sebenarnya hanya mengaplikasikan gaya natural dan disertai dengan tatanan hijab paris yang sederhana telah mampu memberi kesan anggun dan cantik bagi perempuan. Namun alangkah lebih baik apabila sedikit diberi sebuah hiasan atau pengaplikasian model yang terlihat lebih anggun. Karena akan lebih baik apabila Anda mampu tampil lebih cantik. Beberapa hal yang harus diperhatikan dan dilakukan antara lain:

1.       Padankan warna hijab dengan warna baju. Jangan pilih warna senada, seperti baju Anda merah dan Anda mengenakan hijab paris merah pula. Pilih warna yang memiliki kombinasi tepat namun tetap nyaman dilihat.
2.       Lengkapi dengan perlengkapan busana yang lain, misalnya gunakan tambahan bros yang akan mempercantik penampilan Anda. Juga pilih tas yang menonjolkan sisi anggun dan sepatu yang terlihat manis. Tentu Anda akan terlihat semakin menawan.
3.       Terapkan beberapa aplikasi model hijab khusus untuk hijab paris. Karena kini telah beredar banyak model-model hijab yang tepat untuk hijab paris dan dapat Anda temukan dengan mudah di internet.

Ketiga hal itu setidaknya dapat Anda aplikasikan sehingga akan menambah kesan menarik Anda walaupun hanya mengenakan hijab paris. Selamat mencoba.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger