logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Modis Berhijab ketika Berada di Kantor

Majuwanita.com - Tampil modis ketika berada di kantor? Mengapa tidak. Sebagai seorang muslimah sekaligus wanita karir maka tampil modis akan menjadi sebuah keharusan. Muslimah harus mampu menunjukkan keanggunan dan ketangguhannya di berbagai kesempatan, salah satunya ketika berada di kantor. 

Modis Berhijab ketika Berada di Kantor
Beberapa model hijab dapat Anda gunakan, namun secara keseluruhan model hijab yang digunakan adalah model casual. Selain itu, penekanan penggunaan hijab lebih difokuskan pada tatanan busana yang digunakan. Model hijab apapun akan bisa diterapkan asalkan sesuai dengan busana yang dikenakan. Karena pakaian kantor itu lebih spesifik dan hijab yang digunakan hanya tinggal menyesuaikan saja.

Beberapa kondisi busana yang Anda gunakan kemudian harus Anda sesuaikan dengan hijab yang akan Anda gunakan. Coba padu padankan dengan busana yang Anda kenakan. Berikut adalah beberapa kombinasi penggunaan busana kantor dengan hijab, antara lain:

  1. Gunakan kemeja warna putih dengan rok berwarna krem. Dengan kombinasi itu gunakan hijab yang memiliki corak serta warna yang sesuai dengan bawahan yang Anda kenakan
  2. Gunakanlah blazer disertai dengan warna kerudung yang senada dengan blazer tersebut. Karena blazer yang digunakan polos, maka pilih hijab yang memiliki motif.
  3. Gunakan gaun panjang dengan tambahan cardigan. Warna gaun tersebut lebih baik disesuaikan dengan warna hijab. Cardigan menggunakan warna berbeda tetapi tetap senada.
Berikut adalah beberapa contoh kombinasi pakaian kantor dengan hijab. Semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger